WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Setan Merah Berhasil Taklukkan Brugge, Berkat Gol dari Depay

365ligadepay

BANDAR JUDI ONLINE – Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Club Brugge dengan skor 3-1, pada pertandingan leg pertama di play off Champions League, yang berlangsung di kandang sendiri, Manchester, Old Trafford, 19 agustus 2015, rabu dini hari. Pemain barunya Setan Merah, Memphis Depay, mencetak gol dua dan sebuah assist pada pertandingan itu.

Dengan hasil tersebut, skuad The Red Devils cukup bisa menghindari kekalahan dengan perselisihan gol dua atau bisa lebih pada pertandingan leg kedua yang akan bermain di kandang lawan, pada 27 agustus 2015, hari kami nanti.

Sebagai klub tuan rumah, skuad besutan Louis Van Gaal langsung tampil dengan dominan. Berdasarkan sebuah rekaman dari UEFA, Setan Merah menguasai bola hingga 64 persen pada laga tersebut, serta melakukan delapan kali tendangan titis ke gawang lawan dari 15 usaha. Sementara itu, tim tamu hanya melepaskan satu kali tembakan akurat.

Ancaman yang pertama bagi Brugge langsung menuaikan hasilnya pada menit yang ke-8. Bola dari eksekusi tembakan bebas dari Victor Vazquez itu melucur ke gawang Carrick yang mencoba untuk menyapu bola itu, tetapi malah langsung masuk ke dalam gawang sendiri.

Tidak butuk waktu yang lama bagi Setan Merah untuk membalasnya. Berselang lima menit, Carrick langsung membayarkan kesalahannya dengan memberikan sebuah assist kepada Depay. Pemain kebangsaan Belanda tersebut langsung memamerkan aksinya sebelum mengirim bola itu ke dalam gawang tim tamu.

Depay kembali lagi unjuk gigi pada dua menit menjelang babak pertama berakhir. Gol kedua ini pemain berusia 21 tahun ini melakukan sebuah tendangan ke arah gawang lawan dari jarak jauh dan tanpa dijangkau oleh kiper Sebastien Bruzzes.

Setelah turun minum, Depay mendapatkan dua kali kesempatan emas untuk menciptakan gol yang ketiganya. Sayangnya, dari percobaan pemain asal Belanda itu masih melenceng dari jangkauan Bruzzese.

Pada sisi yang lain, Brugge tidak mampu untuk menciptakan gol balasan. Mereka justrus harus kehilangan salah satu pemainnya, yakni Brandon Mechele di menit yang ke-80. Mechele diganjarkan kartu merah oleh wasit, karena dinilai pelanggaranya terhadap dengan Javier Hernandez.

Keunggulan pesepakbola lantas dimanfaatkan oleh Setan Merah. Pada penghujung pertandingan, pemain berusia 21 tahun tersebut berganti menjadi peran pelayanan dengan mengirim sebuah umpan silang kepada Marouane Fellaini. Pemain tengah asal Belgia tersebut berhasil mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut. Dengan skor 3-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

HASIL LEG PERTAMA BABAK 8 BESAR LIGA CHAMPION Babak perempat final liga Champion telah menghasilkan pertandingan yang sangat seru dan menarik pada pertengahan minggu ini. Empat pertandingan yang b...
KLASEMEN GRUP D LIGA CHAMPION DI SITUS SBO RESMI T... Pertarungan grup D liga Champion saat ini memang terlihat cukup diunggulkan oleh dua tim papan atas, dan membuat persaingan di grup ini tidaklah t...
Strategi Juve Untuk Menahan Messi, Bukan Barca AGEN BOLA - Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, berpendapat dengan klubnya tidak akan menerapkan strategi untuk menahan serang dari Barcelona,...
BOLA LIGA EROPA – ROONEY BERHASIL CAPAI GOL ... BOLA LIGA EROPA - Semenjak mendapat status sebagai seorang pemain dari klub Manchester United dari tahun 2006 silam, sang pemain andalan yang bernama ...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola