WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SETAN MERAH KEMBALI MERASAKAN PESTA GOL

BERITA BOLA INDONESIABERITA BOLA INDONESIA – Setelah berpuasa kemenangan dalam tiga laga, akhirnya para skuad Manchester United bisa berhasil balik ke markas dengan membawa kenangan moment indah itu, dimana poin penuh bisa kembali disakukan dari kandang lawan. Kemenangan tersebut berhasil ditemukan oleh para skuad besutan David Moyes pada saat bertandang ke kandang Crystal Palace, dan mengalahkan tim tuan rumah dengan perolehan angka 2-0.

Melawat kandang Palace di Selhurst Park pada dini hari tadi 23 Februari 2014, di sepanjang laga babak perdana sebagai tim tuan rumah Palace berhasil menahan tim berjuluk The Reds Devils dengan angka imbang tanpa gol. Akan tetapi setelah tiba di babak kedua, akhirnya gol yang selama ini dinanti- nantikan oleh kubu United pun terciptakan. Gol pertama disumbang oleh Robin Van Persie melalui tendangan penalti, sedangkan yang lainnya diciptakan oleh Wayne Rooney.

Berkat terjadinya kemenangan kali ini, kedudukan United dalam klasemen pun mengalami sedikit peningkatan, dimana awalnya di urutan ketujuh, dan kini naik ke urutan 6, dengan tercatat 45 poin yang terkumpul, serta menggeser kedudukan Everton lantaran masih unggul dalam jumlah gol yang tercipta. Sedangkan di pihak Palace, kedudukannya masih memprihatinkan, dengan 26 poin mereka masih tetap terdampar di urutan ke 15.

Setelah wasit membuka laga dengan play off, United pun sudah bisa mendominasi jalannya laga. Tidak heran bila peluang pertama didapatkan oleh United melalui Adnan Januzaj pada menit ke delapan. Bermula dari duel yang baik bersama van Persie, akan tetapi sayangnya bola hasil tendangan Januzaj masih meleset dari gawang. Di menit ke 16, Januajaz benar- benar berhasil membobol gawang tuan rumah. Namun akibat ia melakukan pelanggaran handsball terlebih dahulu sebelum gol tercipta, sehingga sang pengadil lapangan pun membatalkan gol tersebut.

Di menit ke 26, peluang pun kembali datang menghampiri Si Setan Merah. Kejadian itu bermula dari Rooney yang meneruskan umpan sepak pojok ke tengah pertahanan tuan Palace, yang kemudian bola tersebut gagal disambut oleh Van Persie dan kembali lagi ke hadapan Rooney, kemudian bola tersebut diteruskan lagi dengan bola lambung pula. Sayangnya Nemanja Vidic yang menyambut bola tersebut dengan sundulan kerasnya masih belum berhasil mengantar bola ke gawang Palace lantaran masih melambung tipis.

Dua menit menjelang berakhirnya laga di babak perdana ini, giliran Maurone Fellaini pula yang didatangi oleh peluang emas untuk membuka keran gol. Selepas menerima penerusan bola cantik dari Van Persie, ia pun lekas melepaskan sepakan ke arah gawang. Namun nahasnya bola terseut justru masih melambung keatas mistar gawang. Dan angka 0-0 pun masih bertahan hingga jeda.

Memasuki pada babak kedua, kembali lagi Palace terus ditekan oleh para skuad Setan Merah. Di menit ke 62, salah seorang pemain tuan rumah, Chamakh terlihat melakukan pelanggran keras terhadap Evra di kotak penalti. Dan sang pengadil pun menghadiahkan penalti kepada United. Van Persie yang ditunjuk untuk mengeksekusikan penalti tersebut pun berhasil menjalakan tugasnya dengan sempurna dan mencatatkan angka 1-0 di papan skor.

Hanya eman menit berselang n United pun lagi- lagi merobek jala gawang Palace yang dikawal ketat oleh Speroni. Rooney yang baru dinaikkan gajinya oleh Setan Merah pun membayar kepercayaan kubu klubnya dengan menyumbangkan sebuah gol setelah menerima umpan matang dari Evra dan dituntaskan dengan tendangan semi voli. Papan skor berganti angka menjadi 2-0 untuk Setan Merah. Sampai pada sisa waktu laga berikutnya tidak ada lagi gol yang terciptakan, sehingga 2-0 untuk keunggulan United atas Crystal Palace pun bertahan hingga pertandingan usai.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
SETAN MERAH KEMBALI MERASAKAN PESTA GOL, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

JUARA LIGA SPANYOL – WILKINS : UNITED GILA K... JUARA LIGA SPANYOL - Mantan pemain tengah dari klub The Red Devil (Manchester United), yaitu Ray Wilkins yang dirinya mengatakan bahwa dia adalah pela...
KLUB LIGA INGGRIS YANG AKAN DIDEGRADASI Bermain dengan perfoma terbaik tentu adalah persyaratan yang dituntut oleh semua kompetisi liga, dengan alasan supaya sebuah tim akan mampu untuk bers...
WILSHERE MUNGKIN TIDAK TAMPIL SAAT MELAWAN SOUTHAM... CASINO SBOBET 365 LIGA - Arsene Wenger, pelatih dari Arsenal ini menyatakan jika gelandang mereka, Jack Wilshere, sedang berjuang untuk memulihkan ced...
Mada Depan John Terry Masih Tidak Jelas Masa depan John Terry, kapten klub juara bertahan Premier League, Chelsea, kini masih belum menemukan titik terangnya. Pemain bertahan asal Inggri...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola