WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SKOR LIGA INDONESIA – ARSENAL MERAIH KEMENANGAN LEWAT ADU PENALTI

SKOR LIGA INDONESIASKOR LIGA INDONESIA – Pertandingan semalam klub The Gunners akhirnya meloloskan kebabak ke-4 Capital One Cup berhasil memenangkan lewat drama lama adu penalti dengantelak skor 4-3, pada hal klub Arsenal sempat mendapatkan keungulan lebih awal melewati sebuah gol dari pemain andalan tersebut Thomas Eisfeld, tetapi keunggulan itu tidah bertahan lama langsung dibalas oleh sang lawan melewati sebuah gol dari Saido Berahino.

Laga tersebut pun berlanjut dengan kebabak perpanjang waktu, tetapi kedua kubu tersebut juga tidak bisa membobol gawang sesama lain dan tidak bisa menemukan gol kemenangan, hingga pertandingan SKOR selanjutnya ke drama adu penalti, yang berhasil dimenangkan oleh klub The Gunners dengan telak skor 4-3.

Jalan pertandingan:
Klub The Gunners yang bermain dengan para pemain yang berlapis kedua, percobaan mengambil alih pertampilan pada awal babak utama, sementara klub West Brom sekali-kali melakukan berserangan balik LIGA, tetapi pada saat itu tidak ada goal yang diciptakan setidaknya hingga 14 menit awal.

Sesudah setengah jam laga berjalan, klub The Gunners yang mengandalkan pemain andalan tersebut Bendtner bermain di lini depan, terus mematahkan Bek West Brom, tetapi Bomber yang sempat dipinjam INDONESIA oleh klub Arsenal dari klub Juventus tersebut belum bisa menciptakan goal, dengan telak skor 0-0 kedua kubu tersebut tidak bisa membobol gawang sesama lain bertahan hingga di babak pertama berakhir.

Pertandingan memasuki babak kedua, klub The Gunners semakin agresif bermain sepak bola dengan menyerang, akan tetapi sebuah goal baru yang bisa diciptakan pada menit ke-61, pemain SKOR andalan tersebut Eiseld berhasil mencetakkan goal pembuka dan merupakan goal pertama untuk klub The Gunners senior ini, klub Arsenal pun usai memimpin dengan telak skor 1-0 untuk Arsenal.

Klub West Brom langsung mengejar gol ketinggalan, dan selalu memberikan tekanan kepada klub The Gunners bekerja keras tuan rumah pun mendapatkan keberhasilan sebuah goal balasan pun sudah diciptakan pada menit ke-70, ketika pemain andalan tersebut Saido Berahino mendapatkan bola lambung dan menanduk bola tersebut dan tidak mampu dipatahkan oleh sang kiper kedua Klub Arsenal, Lukas Fabianski. Skor seri 1-1 untuk kedua kubu itu SKOR LIGA INDONESIA.

Sesudah sebuah goal yang sudah diciptakan oleh mantan pemain Peterborough tersebut, laga itu bermain imbang, meski pun sekali-kali kedua kubu itu mencari kesempatan untuk berserang, tetapi tidak bisa LIGA berubah jalan pertandingan, skor tetap seri 1-1 ini usai bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pertandingan memasuki perpanjang waktu:
Pada babak extra time, kedua kubu tersebut saling memberikan tekanan sesama lain, bahkan salah satunya upaya dari pemain andalan itu Bendtner pada menit ke-96 hampir saja mendapatkan keunggulan INDONESIA, seandainya pemain tim internasional Denmark tersebut tidak dihalangi oleh Dawson yang sigap mengamankan.

Pertandingan memasuki perpanjang waktu kedua, bergantian klub West Brom yang mendapatkan kesempatan emas, tepat pada menit ke-117, Rosenberg yang berdiri dengan posisi bebas melepaskan tendangan SKOR dengan kuat, sayang bola tersebut melebihi mampir diatas miatar gawang Fabianski, laga pun melanjutkan ke drama adu penalti.

Pertandingan menuju ke adu penalti, kedua Bomber dari klub West Brom kegagalan mengeksekusi dengan baik, merka adalah Dawson dan  Amalfitano , sementara klub The Gunners hanya satu kali kegagalan LIGA melewati sepakkan yang sudah dilakukan oleh Serge Gnarby, sebelumnya  Nacho Monreal mengeksekusi dengan baik, sekalian sudah memastikan klub Arsenal menuju kebabak empat Capital One Cup.

Adu Penalti
ARSENAL: O X O O O
WBA: O O O X X
Ket: O = gol, X = gagal

Arsenal: Fabianski, Jenkinson, Bendtner, Gnabry, Arteta, Eisfeld, Ryo, Monreal, Hayden, Mertesacker, Vermaelen.

WBA: L Daniels, Reid, Berahino, Long Sessegnon, Sinclair, Mulumbu, Dorrans, Dawson, Lugano, Popov

Hasil yang lain Capital One Cup babak ke-3 kamis 26-9-2013.
Birmingham City FC 3 – 1 Swansea City
Tranmere Rovers FC 0 – 2 Stoke City
Newcastle United 2 – 0 Leeds United
Manchester United 1 – 0 Liverpool SKOR LIGA INDONESIA.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
SKOR LIGA INDONESIA - ARSENAL MERAIH KEMENANGAN LEWAT ADU PENALTI, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola