WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Spanyol dan Italia Berakhir dengan Hasil Imbang

365ligaitalia

AGEN BOLA TERBESAR 365LIGA – Tim nasional Italia cuma bermain dengan hasil imbang 1-1 ketika melawan dengan tim nasional Spanyol, pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Udine, Stadion Friuli, pada 24 Maret 2016. Demikian itu, pertandingan ini juga berjalan dengan sangat menarik lantaran tercipta sejumlah peluang.

Italia juga sanggup untuk membuka keunggulannya terlebih dahulu melewati aksi gol dari Lorenzo Insigne di menit yang ke-67. Adapun timnas Spanyol berhasil membalasnya berselang tiga menit kemudian melalui tendangan dari Aritz Aduriz.

Menurut catatan dari Whoscored, kendati timnas Spanyol unggul pada penguasaan bolanya, namun timnas Italia lebih baik pada sisi tendangan. Tim tamu berhasil mendominasi jalan permainan hingga 55 persen ketimbang dengan tuan rumah 45 persen. Akan tetapi, Italia melakukan sejumlah serangan nan lebih efektif. Mereka melakukan enam tendangan akurat dari 11 kali usaha, adapun Spanyol cuma melepaskan dua kali tendangan akurat.

Efektititas pertandingan pasukan Antonio Conte juga terlihat dengan cukup jelas di jalan permainan paruh pertama. David De Gea, penjaga gawang Spanyol, mesti jatuh dan bangun untuk bisa menjaga keperawanan gawang Spanyol.

Tercatat ada tiga kali usaha dari Antonio Candreva dan rekan-rekan nan memaksakan De Gea mesti melakukan penyelamatan yang gemilang. Beruntung bagi timnas Spanyol, beberapa kesempatan nan tak dimaksimalkan oleh pemain-pemain Azzurri.

Namun itu, seusai terus menerus melakukan gempuran serangan dari skuad Azzurri, akhirnya gawangnya Spanyol berhasil dibobolkan juga. Tepat pada menit yang ke-67, sodoran yang datar dari Emanuele Giaccherini berhasil disambar oleh Insigne ke dalam gawang De Gea.

Demikian itu, mereka tidak lantas untuk terpuruk. Berselang tiga menit kemudian, Spanyol rupanya sukses untuk menyamakan kedudukannya melewati aksi gol dar Aritz Aduriz. Dengan gol tersebut, Spanyol menjadi lebih semangat dan terus melakukan serangan secara beruntun.

Stiker veteran dari klub Athletic Bilbao itu menaklukkan kiper Gianluigi Buffon, ketika memaksimalkan bola muntahan dari hasil sundulan Cesc Fabregas. Hingga wasit meniupkan peluit panjang, kedua kubu juga tidak ada tercipta gol tambahan. Dengan skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Spanyol dan Italia Berakhir dengan Hasil Imbang, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola