WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Sukacita Klopp Setelah Membawa Liverpool Lolos ke Final

365ligaliverpool

AGEN TARUHAN BOLA – Juergen Klopp, pelatih Liverpool, mengatakan sukacitanya atas kesuksesan skuad The Reds lolos ke dalam babak final Europa League musim 2015-2016 ini. Pelatih berusia 48 tahun tersebut pun tidak luput untuk memuji peforma para pemain Liverpool. Kemenangan atas Villareal dengan skor 3-0 pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, 6 Mei 2016, jumat dini hari, mengantarkan tim besutan Klopp ke dalam babak final.

Pada pertandingan final yang akan datang nanti, skuad Si Merah bakal melawan dengan tim nan telah dua tahun meraih gelar juara Liga Europa secara beruntun, yaitu Seviila. Pertandingan tersebut bakal digelar di Swiss, Basel, Stadion St Jakob Park, pada tanggal 18 Mei mendatang.

“Sungguh malam nan sangat luar biasa. Klub aku bermain dengan peforma yang sangat luar biasa. Kami bakal pergi ke Swiss dengan 60 ataupun 70 ribu suporte The Reds.” Tutur Klopp setelah pertandingan, seperti yang dilansirkan oleh media-media Inggris.

“Basel merupakan kota nan sangat menyenangkan, serta juga sangat dekat dengan rumah aku. Mari kita pergi ke sana, kami juga akan melakukan yang terbaik, serta menciptakn atmosfer. Kami juga sangat pantas untuk lolos ke dalam final dan aku sungguh puas dengan skuad The Reds.” Tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Pada laga semifinal leg pertama, The Reds sempat harus menelan kekalahan dari Villareal dengan skor 0-1 di markasnya. Akan tetapi, pada pertandingan leg kedua di Stadion Andfield, mereka mampu untuk bangkit kembali, serta terus meraih kemenangan yang sangat meyakinkan.

“Pada laga babak kedua, taktik kami merupakan terus bermain dengan emosional, ditambahkan dengan ide lainnya. Akhirnya, pertandingan ini berakhir dengan hasil yang brilian. Laga ini sungguh tidak bisa dipercaya. The Reds juga mesti menciptakan atmosfernya seperti dalam ajang Liga Inggris.” Kata Klopp.

Pada pentas Liga Europa, The Reds telah mencatatkan tiga kali meraih gelar juara tersebut, yaitu pada tahun 1973, 1976, serta 2001. Pelatih kebangsaan Jerman tersebut pun berpeluang untuk menjadi pelatih The Reds keenam nan mampu menghadirkan gelar juara Liga Inggris yang berhasil mengantarkan Liverpool raih gelar juara antar klub Eropa seusai pelatih Bill Shankley raih trofi Piala EUFA musim 1973, Bob Paisley meraih gelar juara Piala EUFA tahun 1976, Joe Fagan Piala Champions tahun 1984, Gerrard Houllier raih gelar Piala UEFA tahun 2001, serta Rafael Benitez Liga Champions tahun 2005.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Sukacita Klopp Setelah Membawa Liverpool Lolos ke Final, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola