WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TAKLUKKAN ASTON VILLA, ARSENAL KEMBALI KE PUNCAK

365 LIGAKlub raksasa asal London Utara, Arsenal kini masih tetap berhasil melanjutkan tren positif kemenangannya. Kali ini, klub berjuluk The Gunners melakukan kunjungan ke kandang Aston Villa. Dimana dalam laga tersebut tim asuhan sang pelatih Arsene Wenger itu telah berhasil mengocekin hasil sempurna dengan angka penuh usai laga berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal atas tim tuan rumah.

dalam laga yang telah dihelat di stadion Villa Park, pada hari ini, Selasa, 14 Januari 2013 dini hari WIB, klub meriam London itu sudah berhasil menguasai keunggulan terlebih dahulu dengan dua gol yang terciptakan melalui kedua pemainnya, masing- masing Jack Wilshere dan satu lagi berkat gol dari Olivier Giroud. Sedangkan tim tuan rumah hanya bisa memecahkan kebuntuan setelah laga memasuki babak kedua via tandukan keras Christian Benteke yang merobek jala gawang The Gunners.

Berkat kemenangan kali ini, klub Meriam London itu pun kembali lagi ke kedudukan semulanya, yakni di puncak klasemen sementara di ajang Premier League yang sebelumnya ditempati oleh Manchester City. Hingga sejauh berjalannya musim ini, Arsenal telah merangkul sebanyak 48 poin dari total 21 laga yang mereka lakoni di ajang ini 365 LIGA yang masih unggul satu angka dari klub berjuluk The Citizens serta selisih dua poin dari Chelsea yang berada di urutan ke 3. Sedangkan bagi Aston Villa, hasil laga ini juga tidak mengubah posisi mereka di klasemen, yang masih tetap di urutan ke 11, dengan menoreh 23 angka.

Begitu dimulainya laga dengan play off, skuad Wenger pun langsung tampil dengan mendomnasi jalannya pertandingan. Hingga laga berjalan selama 5 menit, Arsenal pun berhasil merampas peluang pertama dalam laga ini. Berawal dari umpan crossing yang dilakukan Bacary Sagna dan diteruskannya ke tengah zona penalti Aston. Namun sayangnya bola tersebut masih belum berhasil dijadikan sebagai gol oleh Olivier Giroud lantaran sudulannya masih belum menemui sasaran yang tepat.

Sampai pada menit ke 23, akhirnya tim tuan rumah mampu membalas dan menyerang balik lini pertahanan Arsenal. Aksi ini bermula dari kerja sama yang baik antara Gabriel Agbonlahor dengan Christian Benteke yang kemudian diteruskan dengan aksi umpan silang dari Fabian Delph. Delph mengoper bola ke Karim El Ahmadi yang akhirnya aksinya dituntaskan dengan sepakan voli. Beruntung bagi Arsenal, karena bola ternyata masih melebar dari gawangnya.

Akhirnya kebuntuan tim tamu pun berhasil dipecahkan setelah melewati waktu 34 setelah laga dimulai. Dengan akselerasi cantik yang dilakukan oleh Nacho Monreal dari sisi sayap kiri, kemudian aksinya dituntaskan dengan tendangan keras Wilshere yang berhasil membawa si kulit bundar mendarat dalam gawang tuan rumah tepatnya di sudut jauh. Sehingga untuk sementara, kedudukan pun dikuasai oleh Arsenal atas skor 1-0.

Cukup hanya membutuhkan waktu selama satu menit saja, The Gunners sudah bisa membobol gawang tuan rumah untuk kali yang keduanya dan semakin jauh mengungguli Aston. Hal ini berawa dari dari kesilapan dari salah seorang pemain tuan rumah, Delph, yang menyebabkan bola dengan mudahnya dapat dikuasai oleh Wilshere. Dengan gaya yang begitu dingin, Wilshere pun diteruskan kepada Giroud, yang akhirnya diselesaikan dengan gol cantik bagi Merian London. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Arsenal atas Aston Villa yang bertahan hingga jeda.

Memasuki pada interval kedua, tim tuan rumah tampil lebih mendominan dan lebih banyak mendapatkan peluang untuk melontarkan sejumlah serangan kepada pertahanan Arsenal. Sampai pada menit ke 76, gol tuan rumah yang dinanti- nanti pun akhirnya juga muncul. Kejadian ini mulai terjadi saat pemain The Gunners yang salah mengoper bola yang kemudian langsung dibajak oleh Matthew Lowton dan dilanjutkannya ke Benteke yang berada di dalam kotak penalti. Meski dikawal ketat oleh Per Mertesacker, namun Benteke juga berhasil mempertipis selisih kedudukan usai merobek jala gawang Arsenal.

Usai berhasil menciptakan satu gol sebagai pembalasan, tim tuan rumah bermian dengan lebih semangat lagi lantaran semangat untuk menyamakan kedudukan semakin berkobar. Meski demikian usaha- usaha mereka pun terus digagalkan oleh Arsenal sebelum tiba di depan gawangnya. Dan memasuki pada injury time, dalam 6 menit penambahan waktu itu, tim tuan rumah juga masih tidak mampu menambah koleksi gol. Sehingga setelah wasit meniupkan peluit panjang, skor 2-0 untuk keunggulan The Gunners atas tuan rumah masih bertahan di papan skor.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TAKLUKKAN ASTON VILLA, ARSENAL KEMBALI KE PUNCAK, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola