WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TAKLUKKAN COPENHAGEN, JUVENTUS BUKA PELUANG UNTUK LOLOS

AGEN BOLA TERPERCAYA 365 LIGAKemungkinan untuk Juventus lolos dan melaju ke fase knockout kembali hidup lagi, terlebih setelah hari ini Juve telah berhasil menundukkan klub Copenhagen. Dalam pertandingan yangv telah dilaksanakana pada hari ini, Kamis, 28 November 2013 dini hari WIB di Juventus Stadium ini, Juventus memenangi laga dengan memperoleh skor akhir 3-1 yang tercatat di papan skor AGEN TERPERCAYA 365 LIGA.

Untuk gol Juve tersebut, Arturo Vidal lah yang menjadi sosok pahlawan bagi pihak klub yang berjulukan Bianconeri itu. Dikatakan demikian bukan tanpa alasan, namun Vidal telah berhasil menciptakan hattrick, dua gol diantaranya merupakan hasil dari ganjaran penalti yang dieksekusikan oleh Vidal. Sedangkan dari pihak Copenhagen, sebuah gol penghibur diciptakan melalui pemainnya yang bernama Olof Mellberg.

Berkat kemenangan atas Copenhagen ini, Juve kini berhasil menaiki urutan kedua dalam klasemen sementara di Grup B di bawah klub Real Madrid. Dan Juve juga telah mengoleksi sebanyak enam poin dari lima pertandingan yang telah mereka jalankan. Sedangkan tim tamu kini hanya berada di urutan angka juru kunci saja, dengan hanya membawa koleksi dua poin saja. Sehingga Juve bisa benar- benar dikatakan lolos asalkan nantinya mereka tidak ditaklukkan oleh klub Galatasaray di laga penyisihan terakhir yang akan berlangsung pada bulan Desember.

Wasit meniupkan peluit untuk membuka bola, dan skuad Juve pun langsung tampil dengan memberikan sejumlah tekanan kepada pihak tim tamu. Terutama dalam 15 menit pertama, Juve yang terus melakukan terobosan ke lini pertahanan tim tamu, namun usaha mereka juga tidak begitu mudah karena ketatnya pertahanan di lini belakang Copenhagen itu meskipun banyak peluang emas yang tercipta.

Kemandulan Juve dalam mencetak gol akhirnya juga terpecahkan saat pertandingan berlangsung pada menit yang ke 29. Dimana salah seorang pemain tim tamu yang bernama Lars Jacobsen melakukan pelanggaran berupa handball. Berkat pelanggaran tersebut, Juve pun diberi sebuah hadiah penalti dan Vidal lah yang menjalankan penalti tersebut. Dengan mudahnya, Vidal pun menjalankan misinya dengan baik setelah melepaskan tembakan yang kemudian berhenti di sudut gawang tim tamu.

Beberapa menit berselang, Juve pun menjadi semakin bersemangat untuk melanjutkan karya golnya. Kembali lagi mereka menciptakan peluang emas. 2 peluang pun tercipta melalui pemainnya yang bernama Andrea Pirlo. Namun peluang pertama terbuang dengan sia- sia saat tembakannya melambung tinggi dari di atas misatar gawang, sedangkan untuk peluang keduanya juga gagal dijadikan sebuah gol karena sang kiper tim tamu, Johan Wiland berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Selisih emapt menit sebelum memasuki jeda, skuad Juve yang bernama Paul Pogba pun mencoba- coba keberuntungannya. Usai menerima umpan dari Kwadwo Asamoah, Pogba pun langsung melepaskan sepakan kencang ke arah kiper Wiland. Namun ia masih belum beruntung, karena bola yang dilepaskannya meleset sedikit di sisi luar gawang Copenhagen, sehingga kedua tim pun menutup paruh pertama dengan skor 1-0 untuk Juventus.

Usai jeda, Copenhagen pun berhasil menyamakan kedudukannya dengan tim tuan rumah, yaitu tepatnya pada saat laga berjalan memasuki menit yang ke 56. Mellberg telah berhasil merobek jaring gawang klub yang pernah ia perkuat dari jarak yang cukup dekat usai memanfaatkan kondisi pemain lini belakang tuan rumah yang pada saat itu terlihat kurang siap dalam mengantisipasi bola, sehingga skor pun menjadi 1-1.

Namun skor imbang antara kedua tim tersebut juga tidak bertahan lama, pasalnya hanya dalam selisih waktu empat menit, Juve juga berhasil menggandakan skornya dan kembali menguasai keunggulan. Mellberg yang telah melanggar Fernando Llorente di zona penalti juga kembali membuat sang wasit harus menunjuk ke titik putih, dan tentunya juga Juve kembali mendapatkan hadaiah penalti lagi. Vidal pun berhasil membobol gawang tim tamu untuk kedua kalinya di titik putih, kini angka berganti 2-1 untuk tim tuan rumah.

Semakin lama berselangnya waktu, Juve pun semakin jauh meninggalkan tim tamu. Apalagi yang terjadi saat memasuki menit yang ke 63, hanya selisih tiga menit dari gol sebelumnya, lagi- lagi si Vidal mempermalukan kiper tim tamu. Namun kali ini bukan lagi melalui penalti, melainkan hasil murni dimana ia lepaskan sundulan usai menerima umpan silang dari Pogba.

Tampaknya tim Juve juga belum begitu puas dengan skor yang unggul dua angka dari tim tamu, kemudian mereka tampil dengan sejumlah tekanan hanya dengan tujuan untuk menambah jumlah gol saja. Namun karena keterbatasan waktu, sehingga Juve maupun tim Copenhagen tidak sempat lagi untuk menambah koleksi gol. Angka yang masih tercatat 3-1 untuk Juve juga bertahan dan mengakhiri laga kali ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TAKLUKKAN COPENHAGEN, JUVENTUS BUKA PELUANG UNTUK LOLOS, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

TIM PENAMPILAN TERBANYAK DI PARTAI FINAL LIGA CHAM... Setiap tim Eropa selalu berkeinginan untuk bisa mendapatkan satu tempat di ajang liga Champion. Sehingga setiap musimnya, setiap tim akan berjuang...
HASIL MATCHDAY 2 GRUP E,F,G,H LIGA CHAMPIONS 2014/... Pertandingan fase kedua grup E, F, G, dan grup H liga Champions 2014/2015 telah berakhir, dimana pada laga kali ini terdapat sejumlah kejutan yang dib...
ROBBEN: IMBANG, ADIL UNTUK BAYERN DAN ARSENAL JADWAL PERTANDINGAN BOLA TERBARU - Dalam laga leg kedua di babak 16 besar kompetisi Liga Champions antara Bayern Munich dengan Arsenal hanya membuahka...
VALDES: CITY MASIH GANAS, BARCA BELUM STABIL JADWAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA - Untuk menyambut laga leg kedua kontra Barcelona, Manchester City kini telah menyiapkan sejumlah persiapan untuk berku...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola