WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

THIAGO TERKAGUM MELIHAT XAVI

JADWAL BOLA 365LIGA COMMeski pernah terungkap kata kritikan dari bibir Thiago Alcantara mengenai tim yang pernah diperkuatnya, Barcelona, namun ternyata dalam hati kecil sang pemain belia asal Spanyol yang kini bergabung dengan Bayern Munchen itu juga masih tersimpan moment- moment yang tidak terlupakan bersama dengan Barca, terlebih mengingat disana masih ada seorang pemain seniornya, yakni Xavi Hernandez.

Pda akhir- akhir ini Alcantara pun sempat menyebutkan alasan yang menyebabkan ia sudi menerima tawaran dari Bayern di bursa transfer musim panas silam. Ia mengatakan bahwa hari- hari terakhir ia berada di Camp Nou, ia merasa seolah seperti dirinya adalah sosok yang tidak diharapkan kehadirannya, kurang dipercaya oleh pelatih, serta selalui diabaikan. Akan tetapi, dibalik semua itu, ia juga mengaku bahwa selama bermain di klub asal Catalan itu ia sempat melihat beberapa hal yang membuat dirinya terkagum. Yaitu pada saat ia menyaksikan permainan Xavi saat berada di lapangan hijau.

“Bagi saya, Xavi adalah sosok pemain yang hebat, dan ia juga selalu bisa menjadi teladan yang baik. Saya selalu terkagum- kagum saat melihat ia sedang beraksi di tengah lapangan. Melihat perfoma Xavi, membuat saya mulai berpikir untuk bisa membagikan sesuatu hal juga kepada yang lainnya seperti apa yang dilakukan oleh Xavi, dimana saya sempat banyak mendapat ilmu dari dirinya.” ungkap Thiago kepada JADWAL BOLA 365LIGA.COM.

Meskipun Thiago selalu menganggap playmaker andalan dari tim berjuluk Blaugrana tersebut sebagai teladan dan idolanya, namun itu bukan artinya sang pemain berusia 22 tahun ini akan mempengaruhi gaya permainan Barca terhadap rekannya di Bayern. Terutama dengan kehadian sang pelatih Pep Guardiola dari Barcelona dalam skuad Bayern pada waktu yang hampir sama dengan kedatangan Alcantara. Alcantara pun menegaskan bahwa meski ada kedatangan anggota dari Barca, namun Bayern akan tetap menjadi Bayern, tidak akan menjadi berbau El Blaugrana.

“Meski di musim panas lalu juga ada kedatangan sosok Pep dari Barca yang menjadi pelatih Bayern, namun kami tidak akan berubah menjadi tim lain. Kami akan tetap menjadi tim khusus. Barcelona tidak akan bisa seperti kami, dan kami juga tidak akan pernah menjadi Barcelona. Kehadiran sosok Pep juga bisa membagikan ilmu yan lebih banyak kepada kami. Dan dibawah arahannya, tim ini juga terbukti menjadi lebih baik. Kami tidak akan menularkan aroma tim lain di Bayern, melainkan kami akan menularkan aroma tim kami kepada tim- tim Jerman lainnya.” tandasnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
THIAGO TERKAGUM MELIHAT XAVI, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola