WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TIM TERBAIK LIGA CHAMPION MATCHDAY KEDUA

365liga

Di matchday kedua liga Champion berhasil menghasilkan sejumlah laga-laga seru dan menarik, bahkan kejutan-kejutan pun terjadi. Penampilan apik dari sejumlah pemain pun berhasil membuat persaingan di kompetisi bergengsi tersebut menjadi semakin seru dan ketat.

PSG yang berhasil mempermalukan Barcelona, maupun Basel yang sukses memberikan kejutan dengan mengalahkan Liverpool, serta Manchester City yang dipaksa untuk bermain imbang dengan AS Roma. Itu merupakan sejumlah hasil yang membuat persaingan kompetisi tersebut begitu kompetitif.

Dari 16 laga yang berlangsung, ada sejumlah pemain yang berhasil menunjukkan performa yang sangat baik, mulai dari para lini serang yang handal dalam mencetak gol, kemudian pemain lini tengah yang handal dalam menciptakan peluang lewat umpan-umpan matang mereka, dan juga pemain bertahan yang tampil kokoh di jantung pertahanan timnya, serta penjaga gawang yang selalu sigap dalam mengawal gawang timnya. Hal tersebut pun membuat sejumlah pemain terpilih sebagai pemain terbaik di matchday kedua ini.

Berikut TIM TERBAIK LIGA CHAMPION MATCHDAY KEDUA :

Penjaga Gawang : Rui Patricio (Sporting Lisbon)
Meski harus kalah dari Chelsea, namun kiper dari Sporting Lisbon, Rui Patricio, berhasil melakukan sejumlah penyelamatan gemilang yang membuat Chelsea hanya mampu menciptakan satu gol di laga tersebut. Bahkan performa apik dari Patricio pun berhasil mendapatkan pujian dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Bek Kanan : Juanfran (Atletico Madrid)
Atletico berhasil meraih kemenangan pertama di liga Champion musim ini, dimana pada matchday kedua, mereka berhasil mengalahkan pesaing kuat mereka, Juventus. Penampilan dari Juanfran berhasil membuat Atletico memiliki pertahanan yang solid, serta dirinya juga berhasil memberikan sebuah assist bagi Atletico di laga tersebut.

Bek Tengah : David Luiz (Paris Saint Germain)
PSG berhasil menunjukkan kelasnya saat menaklukan raksasa Spanyol Barcelona dengan skor 3-2. Penampilan David Luiz sebagai jantung pertahanan PSG pun patut mendapatkan pujian, dimana dirinya berhasil menciptakan sebuah gol, serta membuat pertahanan PSG begitu kokoh dan sulit ditembus oleh Barca pada laga tersebut.

Bek Tengah : Marquinhos (Paris Saint Germain)
Selain Luiz, Marquinhos merupakan salah satu bagian penting dari keberhasilan PSG mengalahkan Barcelona. Dirinya berhasil menjaga pertahanan PSG dengan baik dan membuat Barca sulit menciptakan peluang.

Bek Kiri : Marek Suchy (FC Basel)
Penampilan dari Marek Suchy berhasil membantu Basel meraih kemenangan berharga saat menghadapi Liverpool. Bahkan dirinya sukses menahan sejumlah tendangan dari Liverpool yang membuat Liverpool gagal menciptakan gol di laga tersebut.

Gelandang Tengah : Son Heung Min (Bayer Leverkusen)
Kemenangan 3-1 atas Benfica jelas merupakan modal penting bagi Leverkusen di ajang liga Champion. Itu semua berkat penampilan apik dari Son Heung Min di lini tengah Leverkusen. Dirinya berhasil menciptakan satu gol dan satu assist bagi kubu Leverkusen di laga tersebut.

Gelandang Tengah : Shinji Kagawa (Borussia Dortmund)
Kagawa merupakan salah satu aktor dari keberhasilan Dortmund meraih kemenangan kedua di liga Champion musim ini. Dirinya berhasil menjaga tempo penyerangan Dortmund serta membantu Dortmund dengan sebauh assist darinya yang menghasilkan gol pertama bagi Dortmund di laga tersebut.

Gelandang Tengah : Aleksandr Karnitsky (BATE Borisov)
BATE berhasil meraih kemenangan perdana mereka di liga Champion musim ini saat mengalahkan Athletic Bilbao, dimana Aleksandr Karnitsky menjadi pahlawan di laga tersebut. Sebuah gol dari Karnitsky berhasil membawa BATE menang atas Bilbao dengan skor 2-1.

Penyerang : Francesco Totti (AS Roma)
Roma berhasil membuktikan kelas mereka di liga Champion dengan menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1. Gol dari Francesco Totti berhasil membantu Roma meraih poin penting, serta dirinya pun tercatat sebagai pemain tertua yang berhasil mencetak gol di ajang liga Champion.

Penyerang : Jackson Martinez (FC Porto)
Jackson Martinez memang harus tampil bagi Porto sebagai pemain cadangan saat menghadapi Shakhtar Donetsk, dimana saat dirinya masuk pada menit ke 65 dan Porto sudah tertinggal 1 gol. Namun, Martinez sukses menunjukkan kelasnya dengan mencetak 2 gol dalam 2 menit dan membawa Porto meraih satu poin di laga tersebut.

Penyerang : Danny Welbeck (Arsenal)
Danny Welbeck berhasil menunjukkan dirinya sebagai salah satu striker berbahaya, dimana dirinya berhasil mencetak tiga gol bagi Arsenal saat mengalahkan Galatasaray dengan skor 4-1. Arsene Wenger, pelatih dari Arsenal pun langsung memberikan pujian bagi pemain barunya tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
TIM TERBAIK LIGA CHAMPION MATCHDAY KEDUA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Bursa Taruhan Liga Champion Babak Perempat Final Menjelang pertarungan liga Champion di tengah pekan ini, setiap tim pun telah bersiap untuk menjalani laga-laga berat di babak perempat final ini,...
PASARAN TERBARU LIGA CHAMPIONS DI SBOBET Liga Champion yang sudah memasuki babak-babak menentukan memang telah dinantikan oleh semua para pecinta sepakbola, dimana saat ini kompetisi tersebut...
ROBBEN TERLALU BERLEBIHAN 365 LIGA - Pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, menilai jika pemain dari Bayern Munchen, Arjen Robben, terlalu berlebihan atas kontak yang terjadi pad...
MUNCHEN HARUS MENELAN KEKALAHAN DARI MANCHESTER CI... Manajer Bayern Munich, Josep Guardiola mengaku sangat bangga terhadap timnya, atas dikalahkan dengan Manchester City dengan skor 2-3, pada pertandin...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola