WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Totti Menolak Tawaran dari AS Roma

365ligatotti

AGEN BOLA ONLINE 365LIGA – Francesco Totti, striker andalan klub asal ibu kota Italia, yakni AS Roma, menolak atas tawaran nan menjadi Direktur skuad Il Giallorossi lantaran dirinya masih memiliki hasrat untuk menjadi pemain dan bermain sepak bola. Hal ini diungkapkan oleh Presiden klub AS Roma, yaitu James Pallotta.

Kontrak pemain asal Italia tersebut bersama klub yang berjulukan Kuning Merah tersebut bakal berakhir pada akhir musim 2015-16 yang akan datang nanti. Dari pihak manajemen I Giallorossi juga tidak ingin memperbarui kontrak sang pemain, sert bekerja sama dengannya. Mengingatkan pemain tersebut telah menginjak usianya 39 tahun dan juga mulai tergerus dalam skuad utama klub.

Demi menghargai karier panjangnya pemain berusia 39 tahun tersebut, pihak manajemen klub telah menawarkan jabatan untuk Totti pada jajaran manajeman. Akan tetapi, Totti langsung menolak tawaran tersebut.

“Namun itu, Francesco Totti lebih memilihkan untuk lanjut bermain atau tetap menjadi sebagai seorang pesepak bola. Dalam situasi ketika ini, bagi sang pemain telah menginjak usia yang sangat menyulitkan untuk pihak klub. Maka itu, dari pihak kami juga telah menawarkan untuk Totti menjabat sebagai pihak manajemen klub AS Roma.” Ungkap Pallotta kepada media-media Italia, pada 15 Maret 2016, hari selasa.

Jika tak bisa merealisasikan keinginan pemain bintang asal Italia tersebut, maka Totti pun telah mengancam untuk hengkang dari skuad I Giallorossi. Pemain yang bernomor punggung sepuluh tersebut menatapkan untuk hijrah ke Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) sebagai calon kompetisi selanjutnya.

“Pemain andalan berusia 39 tahun ini sangat tertarik untuk bisa bermain di klub Miami, namun itu kota tersebut masih belum mempunyai klub dalam kompetisi Liga Amerika Serikat tersebut. Totti juga sangat ingin bisa pindah ke klub New York City FC. Di klub tersebut juga ada salah satu pemain legenda klub Premier League, Chelsea, yakni Frank Lampard, sebagai pemain tengah veteran dari klub itu.” Lanjut Presiden klub AS Roma tersebut.

Pria berusia 58 tahun asal kota Boston tersebut telah menyempatkan diri untuk mengunjung ke Italia untuk membahaskan masa depan sang kapten. Sebabnya, dia sempat melontarkan beberapa kali serangan verbal terhadap pelatih skuad Il Giallorossi, yaitu Luciano Spalletti, nan memberikan menit minim bermain untuk Totti.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Totti Menolak Tawaran dari AS Roma, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola