WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Tren Positif PSG Dihentikan oleh Madrid

365liganacho

Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions, yang berlansung di Santiago Bernabeu, Madrid, 4 November 2015, rabu dini hari. Nacho Fernandez, pemain bertahan Los Blancos, nan diturunkan sebagai pengganti Marcelo, berhasil mencetak gol untuk Madrid di menit ke-36.

Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama kali pasukan Laurent Blanc dalam semua ajang kompetisi nan diikuti sepanjang musim 2015-2016 ini. Sebaliknya, El Real meneruskan rekor tidak terkalahakn pada berbagai ajang kompetisi musim ini.

Skuad asuhan Rafael Benitez memeragakan pertandingan efektif pada laga ini. Berdasarkan catatan UEFA, Madrid hanya menguasai bola sekitar 41 persen, akan tetapi meraka mampu melakukan sembilan tendangan akurat dari 13 kali usaha. Adapun PSG cuma melakukan tiga tembakan tepat sasaran dari 16 kali percobaan.

Salah satu tendangan akurat dari PSG nan mengarah ke sisi gawang tuan rumah dilepaskan oleh Blaise Matuidi di menit yang ke-25. Namun itu, bola tersebut dihalau oleh kiper Keylor Navas.

Berselang dua menit, tim tamu kembali lagi melakukan ancaman ke arah Madrid melalui penetrasi dari Angel Di Maria. Mantan pemain Madird tersebut melepaskan sebuah umpan silang, tetapi penyerang Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani gagal untuk mengjangkau bola tersebut untuk meneruskan ke dalam gawang Madrid.

Pada menit yang ke-33, Marcelo mengalami cedera terpaksa harus dikeluarkan. Kemudian sang pelatih pun menurunkan Nacho sebagai penggantinya pada sisi kanan lini belakang. Pergantian ini langsung membawa berkah bagi El Real.

Hacho cuma butuh waktu tidak sampai satu menit untuk membukan keunggulan klubnya dengan melepaskan sebuah tendangan terarah dari sisi kiri ke dalam kotak titik putih. Bek kebangsaan Spanyol tersebut pun bertengger pada urutan yang kedua untuk pencetak gol tercepat dari pergantian pemain di pentas Liga Champions.

Selepas turun minum, tim tamu mencoba untuk membalasnya. Di Maria kembali mendapatkan kesempatan emas di awal laga dan akhir babak kedua, akan tetapi pemain kebangsaan Argentina tersebut gagal untuk membobolkan gawang mantan timnya. Dengan skor 1-0 untuk keunggulan Madrid pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, skuad Los Blancos dipastikan bisa melangkah ke babak berikutnya. Mereka menduduki puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan total mengoleksi poin 10 dari empat kali pertandingan. Sedangkan PSG menguntit pada peringkat kedua dengan total raihan poin tujuh.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Tren Positif PSG Dihentikan oleh Madrid, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

JUVE PASTI MENANG, ANDAI KIPERNYA BUKAN CASILLAS Juventus harus merasa puas bermain dengan skor imbang 2-2 usai melawan klub Real Madrid di pertandingan kompetisi Liga Champions. Walau begitu, mantan...
UNITED TIDAK BERDAYA DI KANDANG OLYMPIAKOS BERITA SEPAK BOLA - Dalam pertandingan Liga Champions leg pertama pada bebek 16 besar Olympiakos Piraeus telah berhasil mengejutkan para skuad Manches...
ROONEY TARGETKAN GELAR LIGA CHAMPION AGEN IBCBET 365 LIGA - Pemain bintang Manchester United, Wayne Rooney, mengakui untuk kedua kalinya memenangkan gelar liga Champion akan menjadi cara ...
Brugge Berharap Punya Keajaiban, Saat Lawan Setan ... Michel Preud Homme, manajer Club Brugge, merasa sangat pesimistis menjelang pertandingan melawan dengan Manchester United, pada pertandingan leg k...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola