WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Trio Barcelona Tidak Bisa Dibandingkan

365ligatriobarca

365LIGA – Andreas Iniesta, kapten Barcelona, memuji dengan lini depan atau trio mau El Barca nan terdiri dari Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi. Menurut Iniesta, trio La Blaugrana tersebut merupakan sebuah kekuatan serang yang paling baik dan tidak bisa dibandingkan nan pernah bermain dalam satu tim bersamanya.

Pemain asal Spanyol tersebut telah meraih 22 kali gelar juara sepanjang kariernya yang cemerlang bersama skuad La Blaugrana, di mana dia pernah juga bermain bersama pesepakbola yang terkenal, seperti Ronaldinho, Samuel Eto’o dan Thierry Henry. Tetapi Iniesta tetap sangat meyakinkan dengan ketiga pemain yang dari Amerika Selatan itu bisa mengoleksikan total gol 117 pada musim ini, serta juga membawa El Barca naik ke level nan berbeda dan meraih gelar juara Liga Spanyol.

“Saya mempunyai kesempatan untuk bisa bermain bersama tiga striker yang terbaik dunia ini dalam satu klub. Saat ini, mempunyai ketiga penyerang seperti Messi, Suarez dan Neymar merupakan sesuatu hal nan tak dapat dibandingkan dengan segalanya. Bagi saya, ketiga pemain tersebut adalah pemain nomor satu di dunia, ketiganya juga masih muda serta mempunyai potensi spektakuler. Jauh dibanding dengan Cristiano Ronaldo, selama enam musim hanya bisa meraih satu gelar juara Liga Spanyol.” Ujar sang kapten La Blaugrana tersebut.

Sang kapten El Barca tersebut juga mempunyai kesempatan untuk bisa menambahkan gelar yang ke-23, serta gelar yang ketiga Copa Del Rey di daftar penghargaannya, apabila La Blaugrana bisa mengalahkan Athletico Bilbao pada pertandingan final di Copa Del Rey, 31 mei 2015, minggu dini hari. Dengan kemenangan event itu bakal membuka sebuah peluang Azulgrana meraih treble alias meraih trofi tiga ini, karena tim besutan Luis Enrique ini masih bakal bermain pada pertandingan final Champions League, untuk melawan dengan Juventus pada 6 juni 2015, minggu yang akan datang nanti.

Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut juga pernah merasakan gelar treble winner ini pada musim 2008-2009 lalu, bersama pelatih Josep Guardiola, nan kini sedang melatih tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munich. Iniesta telah memperlihatkan ada sejumlah kesamaannya antara kedua kubu tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola