WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Tuchel Kesal Soal Skors Yang Didapatkan Oleh Reus

marco-reusMarco Reus mendapatkan hukuman larangan satu laga setelah dirinya mendapatkan 2 kartu kuning. Arsitek dari Borussia Dortmund, yakni Thomas Tuchel tidak dapat menyembunyikan rasa kekesalannya itu.

Reus diacungin kartu kuning yang kedua kali pada saat Dortmund yang bermain dengan skor seri melawan Hoffenheim 2-2, seminggu yang lalu. Keputusan itu tersebut pun cukup kontroversial sebab di dalam rekaman TV terlihat justru pemain lawan, yakni Nadiem Amiri yang telah memegangi kaus Marco Reus pada saat sedangan menggiring bola.

Akan tetapi, sang wasit, yakni Benjamin Brand merasa bahwa Reus-lah yang melakukan pelanggaran itu sehingga dirinya mengusir pemain bola asal Internasional German itu. Dan dengan hukuman 365LIGA.COM itu tersebut, maka Reus pun terpaksa absen usai Dortmund menjamu kubu Augsburg dalam laga lanjutan Bundesliga, hari Rabu 21 Desember 2016 pagi hari.

Ketiadaan Reus pun sudah jelas menjadi sebuah kerugian yang besar bagi kubu Dortmund. Mantan pemain Borussia Moenchengdbach ini terus saja bersinar ketika pulang dari cedera panjangnya, dan telah mencetak 4 goal dan memberikan 4 assist di dalam 6 pertandingan disemua kompetisi.

Kami mesti memperkirakan salah satu gaya bermain yang bisa mengandalkan fisik kami. Sepertinya normal dengan bermain keras menghadapi kami,” ujar Tuchel seperti dilansir dari Soccer Way.

Hal itu pun mempunyak akibat yang negatif bila kami kehilangan sangat banyak pemain dengan cara yang tak adil dan mesti bermain dengan 10 pemain saja selama waktu 60 menit menghadapi Hoffenheim.

Lebih jauhnya lagi, kami bakal kehilangan pemain terbaik kami (Reus) dalam laga selajutnya walaupun ia tak bersalah. Rasanya seperti usai Anda dituduh telah mencuri, padahal Anda tak melakukan hal tersebut. Tetapi Anda masih tetap harus masuk penjara. Begitulah yang telah kami rasakan sekarang, ini sangat menggelikan,” ujar suksesor Juergen Klopp ini.

Sesudah kehilangan Reus, Dortmund pun mendapatkan angin yang segar menyusul keadaan Ousmane Dembele. Dembele yang telah mengalami cedera dalam pertandingan menghadapi Hoffenheim, pun siap tampil menghadapi Augsburg.

Ousmane Dembele telah berlatih jadi dirinya mampu bermain untuk laga berikutnya,” ujar Tuchel.

Dortmund sekarang berada di posisi Ke-5 klasemen sementara dengan perolehan 26 angka, dan tertinggal 0 angka dari rival utama mereka sekaligus juga sang juara bertahan yakni Bayern Munchen yang berada di posisi paling atas.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

HASIL TERBARU SKOR BOLA LIGA JERMAN PEKAN KE-12 Liga Jerman baru saja menyelesaikan laga lanjutan pekan ke-12, dimana dalam pekan kali ini banyak tim unggulan yang harus berpuas menerima kekalahan d...
LA LIGA – DORTMUND RAIH PERUNGGU USAI LAWAN ... LA LIGA - Di Finalis Liga Champions klub Borussia Dortmund telah mejaga kegengsian mereka di dalam tuorname pra-musim yang bertajuk Telekom Cup tahun ...
AGEN LIGA JERMAN – WATZKE: SAYA MENGERTI KAL... AGEN LIGA JERMAN - General Manager dari klub Borussia Dortmund, yaitu Hans Joachim Watzke telah memaklumi statement dari polemis ujung tombak cub, pem...
Hasil Akhir Pekan Keempat Liga Jerman 2015/2016 Pertarungan PEKAN KEEMPAT LIGA JERMAN telah berlangsung, dimana beberapa hasil yang terjadi pada pekan keempat ini memang cukup mengejutkan dan pe...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola