WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TUNDUKKAN LEGIA, LAZIO PASTIKAN TIKET KE BABAK 32 BESAR

AGEN BOLATANGKASAtas usaha kerja kerasnya, kini Lazio pun menuai hasil berupa kemenangan yang cukup memuaskan, dimana mereka telah berhasil memenangkan laga dengan torehan skor 2-0 saat berlaga mengunjungi markas klub Legia Warsawa pada kompetisi lanjutan di ajang Liga Eropa. Berkat kemenangan di laga kali ini, klub yang berjulukan Gli aquilotti juga mendapatkan tambahan tiga poin untuk memperkokoh perjalanan mereka menuju ke babak yang ke 32 besar.

Dalam laga yang telah dilaksanakan di Stadion Wojska Polskiego pada hari ini, Jumat 29 November 2013 dini hari WIB, sebagai tim tamu namun Lazio juga masih mampu menguasai jalannya pertandingan. Klub yang saat ini berada di bawah besutan sang pelatih Vladimir ini juga telah terhitung melepaskan sebanyak 18 serangan mengancam, dan 7 diantara itu juga telah mengarah ke gawang tim tuan rumah, sedangkan 9 tembakan lainnya hanya 1 diantaranya yang dikatakan tepat pada sasaran.

Meski memang benar Lazio sudah sering kali mendapatkan peluang emas dan menguasai bola pada awal berlangsungnya pertandingan, namun salah satu diantara itu, yaitu tembakan yang dilepaskan oleh Felipe Anderson pada saat laga berjalan memasuki menit yang keenam itu malah melambung tinggi di atas mistar gawang tuan rumah. Sedangkan setelah itu Pedro Cavana yang melepaskan serangan membahayakan juga berhasil dihentikan oleh sang kiper tuan rumah.

Berbagai usaha yang dilakukan oleh Lazio sepanjang awal pertandingan berlangsung, namun yang mulai terlihat hasil matangnya yaitu saat laga memasuki pada menit yang ke 24, yaitu melalui tandukan keras yang dilakukan oleh pemain Lazio yang bernama Brayan Perea. Usai menerima umpan dari rekannya, Lucas Biglia, Perea pun mengontrol bola tersebut terlebih dahulu sebelum akhirnya ia menanduk bola tersebut yang telah membuka gol perdana untuk Lazio.

Sang kiper tim tuan rumah yang bernama Dusan Kuciak itu pun kembali lagi melakukan penyelamatan gemilang terhadap gawang yang dipercayakan kepadanya. Dusan berhasil menggagalkan kesempatan tim tamu yang hampir tercipta melalui tendangan yang dilepaskan oleh pemainnya, Keita. Berlangsungnya laga babak pertama, Lazio masih tampil dengan memberi sejumlah tekanan kepada tim tuan rumah. Sampai pada jeda, tidak ada lagi gol yang tercipta, sedangkan angka di papan skor masih tetap 1-0 untuk Lazio.

Baru beberapa menit berlangsungnya laga di paruh kedua, lagi- lagi sang kiper tuan rumah melakukan aksi penyelamatan gemilang terhadap gawangnya. Namun kali ini ia menghentikan peluang emas yang diciptakan oleh salah seorang pemain tim tamu yang bernama Felipe Anderson yang sedang lepaskan sebuah tembakan untuk menambah koleksi gol untuk klubnya.

Sudah beberapa kali mencoba untuk membobol gawang tim tuan rumah itu, namun akhirnya Felipe Anderson juga berhasil menjalankan misi untuk klubnya dengan baik. Ia benar- benar berhasil merobek jaring gawang Kuciak usai menerima umpan matang dari rekan setimnya, Hernanes. Anderson kemudian langsung lepaskan sebuah tembakan keras yang kemudian membentur tiang gawang jauh, sehingga di menit ke 57 ini gol kedua Lazio pun berhasil terciptakan.

Merasa sudah ditinggalkan sebanyak dua gol, 11 menit setelah gol kedua Lazio, Legia pun langsung berbalik haluan untuk melakukan serangan balik terhadap pertahanan Lazio yang bertujuan untuk memperkecil kekalahan. Namun sang pemain tim tuan rumah yang bernama Henrik Ojamaa yang saat itu sedang menguasai bola di zona pertahanan Lazio itu juga tidak berhasil melesatkan bola ke gawang tim tamu yang sedang terlepas dari kawalan kiper.

Aksi serang- menyerang yang dilakukan oleh kedua pihak itu sepanjang pertandingan berlangsung. Sampai pada wasit meniupkan peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta, sehingga Legia terpaksa harus menutup laga kali ini dengan kemenangan yang desertai dengan angka 2-0 yang tercatat di papan skor untuk Lazio atas Legia.

Berkat adanya kemenangan kali ini, Lazio juga mengkonfirmasikan bahwa mereka siap mengambil satu tiket untuk menuju ke babak yang ke 32 besar, meskipun mereka kini masih berada di urutan ke dua di kelompok Grup J Liga Eropa dengan membawa sebanyak 11 poin yang terkumpul. Sedangkan untuk laga terakhir atau matchday yang keenam, Lazio juga akan menghadapi klub yang berada di puncak klasemen, Trabzonspor, dan kedua siap bersaing untuk meraih gelar juara di kelompok Grup J AGEN BOLATANGKAS.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TUNDUKKAN LEGIA, LAZIO PASTIKAN TIKET KE BABAK 32 BESAR, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Bursa Taruhan Leg Pertama Semifinal Liga Europa Babak semifinal liga Europa akan menjalani leg pertama pada pekan ini, dimana dua laga di babak semifinal tersebut akan berjalan pada hari yang sa...
BERITA LIGA INDONESIA – DAFTAR NAMA PEMAIN M... BERITA LIGA INDONESIA - Hari ini, pihak klub yang berjulukan Los Blancos ini telah mengumumkan kepada publik mengenai pemainnya yang sudah mereka pers...
SERGIO FLOCCARI MENYELAMATKAN LAZIO DARI KEKALAHAN... LIGA INDONESIA DIVISI UTAMA - Bomber pengganti tersebut, Sergio Floccari menyelamatkan klub Lazio dari kekalahan saat menghadapi Trabzonspor pada leg ...
HASIL LIGA SPANYOL – KERUGIAN BESAR, KALAU C... HASIL LIGA SPANYOL - Klub AC Milan yang masih mempunyai waktu satu minggu untuk bisa mempersiapkan diri mereka dengan serius di jelang 2 leg kualifika...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola