WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TUNDUKKAN RAJA CASABLANCA, BAYERN RAIH TROFI KELIMA

PREDIKSI BOLA PASTIUsai dilanda dengan ketakutan akan tim lawan, akhirnya kini Bayern Munchen juga telah berhasil menuntaskan pertandingan dengan merangkul kemenangan di babak final kompetisi Piala Dunia Antarklub menghadapi tim lawan yang cukup berat, yakni Raja Casablanca yang telah dihelat pada hari ini, Minggu, 22 Desemeber 2013 dini hari WIB. Kali ini, Bayern telah berhasil lolos dengan membawa gelar juara usai menutup laga dengan peraihan skor akhir 2-0 atas Casablanca.

Seperti yang diketahui, bahwa PREDIKSI BOLA PASTI trofi yang diperoleh dari kompetisi Piala Dunia Antarklub kali ini akan menjadi trofi yang kelima bagi Munchen yang telah didapatkan sepanjang berlangsungnya tahun 2013. Bukan hanya tim dan pemain saja yang saat ini menjadi semakin unggul, namun sang pelatih Bayern yang bernama Josep Guardiola saat ini juga mencatatkan dirinya di posisi yang setara dengan Sir Alex Ferguson dan juga Carlos Bianchi, dimana mereka bisa membawa tim besutannya memenangan sebanyak delapan gelar di pertandingan besar tingkat Internasional.

Dalam laga kali ini yang dihelat di Stade de Marrakech, Munchen langsung tampil dengan memberi sejumlah tekanan kepada Casablanca. Dan hasilnya saat laga baru berjalan memasuki pada menit ke tujuh, salah seorag pemain Bayern yang bernama Dante telah berhasil membobol gawang Raja Casablanca yang saat itu sedang dikawal ketat oleh sang kiper Askri, sekaligus juga Dante membuka awal kemenangan bagi Bayern.

Terciptanya gol kali ini bermula saat Dante berhasil lolos dari jebakan kawasan offside, kemudian ia menerima bola umpan hasil sundulan dari salah seorang rekan setimnya yang bernama Jerome Boateng. Tanpa ragu- ragu, ia pun langsung meneruskan bola tersebut ke gawang kiper Askri. Sehigga angka 1-0 pun tercatat di papan skor untuk sang peraih gelar juara Liga Champions musim lalu itu.

Hanya dengan satu angka tersebut juga sangat berpengaruh terhadap semangat para pemainnya, dan mereka pun semakin menguasai jalannya pertandingan tanpa memberi sedikitpun peluang bagi tim lawan untuk menyerang gawangnya. Dan dari pihak Casabalnca hanya merasa semakin tertekan dan kurang mampu mendominasi jalannya pertandingan. Di zona pertahanan Casablanca, para peman besutan Pep juga terus memainkan umpan pendek dari kaki ke kaki.

Hingga waktu berjalan sampai menit ke 19, Bayern kembali lagi hadir untuk mencuri peluang di barisan lini belakang Casablanca. Melalui salah seorang pemain yang bernama David Alba, Bayern lepaskan sebuah tendangan keras setelah ia mendapatkan umpan dari rekannya, Muller. Namun cukup beruntung bagi Raja Casablanca, pasalnya saat itu Askri sedang dlam posisi yang sangat tepat, sehingga ia pun dapat melakukan penyelamatan gemilang terhadap gawang yang dipercayakan kepadanya.

Bayern benar- benar berhasil menggandakan keunggulan saat laga berjalan memasuki pada menit yang ke 22 melalui salah seorang pemain kuncinya yang bernama Thiago Alcantara. Gol kedua Bayern ini terjadi melalui umpan dari Alba yang kemudian diteruskan, dan dilanjutkan oleh Thiago dengan tendangan kerasnya yang dilepaskan di dalam zona penalti. Angka di papan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Bayern atas Raja Casablanca yang bertahan hingga jeda.

Memasuki pada laga babak kedua, Munchen kambali tampil dengan tekanan yang serupa dengan babak sebelumya. Sedangkan dari sisi Casablanca, lini pertahanan mereka terus mengalami ancaman membahayakan. Tim raksasa asal Maroko tersebut kerab beberapa kali mendapatkan peluang untuk meakukan penyerangan. Namun terlebih dahulu digagakan oleh skuad lini belakang Bayerm sebelum tiba di depan gawang.

Menjelang berakhirnya laga di interval kedua ini, Bayern juga mulai menurun tempo serangannya kepada Raja Casablanca dan mereka juga mulai mengurangi rasa ambisi yang ingin menambah jumlah koleksi gol. Laga di babak kedua berakhir, namun wasit memberi tambahan waktu selama tiga menit. Akan tetapi hasil yang didapatkan juga tetap sama. Angka tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Bayern atas Raja Casablanca hingga wasit meniupkan peluit panjang.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TUNDUKKAN RAJA CASABLANCA, BAYERN RAIH TROFI KELIMA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola