WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TUNDUKKAN SPURS, ARSENAL LOLOS KE BABAK IV FA CUP

PREDIKSI SEPAKBOLA 365 LIGADerby klub asal London Utara, antara Arsenal kontra Tottenham Hotspurs, klub yang berjuluk The Gunners itu berhasil mengkonfirmasikan bahwa mereka telah lolos dan bisa melangkah menuju babak ke 4 di ajang Piala FA setelah mereka menaklukkan rivalnya yang berjuluk The Lilywhites itu. Dalam pertandingan yang begitu sengit, klub besutan sang pelatih Arsene Wenger itu meraih kemenangan dengan perolehan skor akhir 2-0 tanpa balas atas tim rival sekotanya itu.

Menyambut kedatangan tamu yang merupakan rival sekotanya di Emirates Stadium pada hari ini, Minggu, 5 januari 2014 dini hari WIB, Wenger juga terpaksa harus mencari akal untuk mengatasi masalah kekurangan pemain ujuung tombak. Seperti yang telah diketahui bahwa kedua penyerang The Gunners yakni Olivier Giroud dan juga Nicklas Bendtner membuat Wenger kehilangan akal, sehingga The Professor itu pun meletakkan Theo Walcott di posisi ujung tombak sendiri yang hanya dibantu oleh Santi Cazorla dan juga Tomas Rosicky di belakang Walcott.

Sedangkan untuk pihak tim lawan, sang arsitek barunya yang bernama Tim Sherwood itu lebih memilih untuk memainkan sebagian besar pemain yang ia gunakan saat mengalahkan klub Manchester United dalam kompetisi Premier League tepatnya pada beberapa hari silam. Untuk skuad ujung tombak, Sherwood pun kembali memasang duet dari kedua pemain yang diandalkannya yakni mantan bomber Arsenal yang bernama Emmanuel Adebayor dengan Roberto Soldado.

Meski laga tersebut dilaksanakan di kandang tim lawan, namun sama sekali tidak berpengaruh terhadap tekad para pemain klub yang berjuluk The Lilywhites itu. Tidak hanya cukup fokus dengan pola pertahanan, namun mereka juga nekad untuk tampil dengan memberi sejumlah serangan terhadap skuad tim Meriam London itu. Bahkan saat laga baru berjalan memasuki menit ke 9, skuad tim tamu berhasil menciptakan peluang terlebih dahulu.

Awalnya Spurs memanfaatkan kesilapan yang dilakukan oleh Laurent Koscielny ketika ia sedang mencoba untuk mengamankan bola. Dan Christian Eriksen pun sukses membajak bola darinya serta membawa si kulit bundar menuju ke zona penalti. Namun sangat disayangkan bahwa sepakan yang ia lepaskan dari jarak dekat masih mampu diamankan oleh sang kiper tuan rumah, yakni Lukasz Fabianski.

Tak mau kalah, tim tuan rumah pun mulai mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Melalui Serge Gnabry, Cazorla dan juga Walcott, tim tuan rumah pun berhasil menciptakan sejumlah peluang. Namun peluang tersebutmasih kurang matang untuk dijadikan sebagai gol, dan hanya terbuang tanpa hasil. Usaha kerja keras tuan rumah pun berhasil pada saat laga berjalan memasuki menit ke 31 melalui Cazorla setelah menerima umpan matang dari Gnabry. Dan skor untuk keunggulan The Gunners pun terbuka 1-0 atas Spurs yang bertahan hingga jeda.

Memasuki pada laga di interval kedua, tim tamu kembali mencoba berusaha untuk membobol pertahanan Meriam London dengan tempo tinggi. Akan tetapi Adebayor juga tidak dapat banyak bergerak bebas, pasalnya ia juga sedang dikontrol ketat oleh para skuad lini belakang tuan rumah. Dan kenyataan yang terjadi pada menit ke 60, tuan rumah lagi- lagi memperoleh peluang emas. Saat itu Walcott yang sudah berhasil menerobos ke zona penalti Spurs bahkan mengecoh Hugo Lloris. Namun bola tersebut masih melebar ke sisi gawang Spurs.

Hanya berselang dua menit, tim tuan rumah benar- benar berhasil membuat para pedukungnya bersorak gembira. Kejadian ini berawal dari kesilapan serius yang dilakukan oleh Danny Rose menyebabkan bola berhasil dibajak Rosicky dengan mudah dari tengah lapangan. Sang punggaa lincah tersebut pun langsung berlari membawa bola ke zona penalti Spurs, yang kemudian dilesatkannya ke gawang tanpa kesulitan. Keunggulan The Gunners semakin terasa dari angka PREDIKSI SEPAKBOLA 365 LIGA 2-0 atas tim tamu.

10 menit menjelang berakhirnya laga tersebut, Arsenal terpaksa harus bisa mendominasi laga meski bermain hanya dengan 10 anggota tim saja. Pasalnya, Walcott terpaksa ditarik keluar dari lapangan akibat cedera. Sang pelatih Arsene Wenger juga tidak diperbolehkan lagi untuk melakukan rotasi terhadap pemainnya, lantaran ia mengganti pemainnya sebanyak tiga kali. Meski demikian, nanmun Spurs juga masih tidak bisa menciptakan gol di gawang tuan rumah, sehingga laga pun diakhiri dengan angka 2-0 untuk keunggulan Arsenal atas Spurs.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TUNDUKKAN SPURS, ARSENAL LOLOS KE BABAK IV FA CUP, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Mahrez Rela untuk Pinggirkan Gelar Pribadi, Demi L... PASARAN BOLA HARI INI - Riyad Mahrez, pemain tengah Leicester City, berkesempatan besar untuk meraih penghargaan Pesepakbola Terbaik Premier Leagu...
Kemenangan MU Berkat Eksekusi Penalti dari Rooney Manchester United membutuhkan waktu yang lebih dari total 90 menit agar bisa berhasil menciptakan gol, serta memastikan kemenangannya atas klub Sh...
Bek Juventus Kembali Diincar Oleh Arsenal Mengalami luka cedera dan tampil tidak konsisten merupakan 2 hal yang selalu menghiasi pemain lini belakang pihak klub Arsenal. Untuk memperbaiki ...
Fekir Masuk Radar United 365 LIGA - Setelah mendapatkan pemain anyar, Anthony Martial, The Red Devils dilaporkan berniat untuk memboyong satu pemain muda Ligue 1. Sang pem...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola