WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

UNITED SETIDAKNYA MEMBUTUHKAN 10 PEMAIN UNTUK MERAIH JUARA

365LIGA COMPelatih dari klub The Reds (Liverpool), yaitu Brendan Rodgers kini kembali menyerang mantan arsitek Manchester United, Sir Alex Ferguson. Di kali ini, bukan eks pelatih Setan Merah itu yang menjadi sasaran tembaknya,” tetapi klub yang sudah pernah diasuhn olehnya.

Sir Alex Ferguson yang sudah membuat panas telinga terhadap banyak kalangan pada saat dirinya meluncurkna buku otobiografinya yang berjudul “Alex Ferguson, My Autobiography”. Di dalam buku setebal 400 halaman itu, Sir Alex lantaran menyerang beberapa klub rivalnya. Salah satunya ialah Liverpool.

Di dalam salah satu bagian pada halaman buku itu, Sir Alex telah menyerang dua pemain andalan The Reds, yakni Jordan Henderson dan Steven Gerrard. Pelatih Brendan Rodgers pun dengan cepat bereaksi dengan melontarkan serangan balik terhadap pria 365LIGA.COM yang namanya itu baru saja dijadikan salah satu nama jalan yang berada di sudut kota Manchester itu.

Tak puas dengan itu, Brendan Rodgers kembali memberikan respon salah satu halaman buku itu, yang di mana Sir Alex mengkritik pelatih klub The Reds terdahulu, yaitu Kenny Dalglish pada saat menungkani Liverpool untuk kedua kalinya, yang telah dinilai olehnya terlalu boros di dalam belanja pemain, tetapi tak mendapat hasil apapun.

Kini di eranya Brendan Rodgers, di dalam buku Alex Ferguson pun mengatakan bahwa klub The Reds setidaknya membutuhkan delapan pemain baru kalau mereka ingin meraih juara di kompetisi Premier League.

Namun, tidak terima dengan komentarnya Sir Alex, Brendan Rodgers akhirnya juga membalas dengan tak kalah pedas. Di dalam salah satu kesempatan, pelatih yang berasal dari Wales itu mengatakan bahwa skuad Manchester United pada saat ini yang ditunkangi oleh David Moyes setidaknya membutuhkan senbanyak 10 pemain untuk dapat menjadi juara.

“Mungkin kami membutuhkan sebanyak dua orang pemain lebih sedikit dari United butuhkan untuk meraih juara,” cetus Rodgers sebagaimana dilansir oleh Goal, hari Sabtu 26 Oktober 2013.

Komentar Brendan Rodgers ini bukan tidak ada alasannya. Dia merujuk terhadap performa inkonsisten Manchester United pada musim ini. Di dalam delapan pertandingan yang telah digulirkan, Setan Merah masih tercecer di posisi kedelapan dengan mengoleksi 11 poin. Statistiknya, dua kali imbang, tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, untuk The Reds masih mencatatkan hasil yang lebih baik. Pada saat ini Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara kompetisi Premier League dengan koleksi 17 angka. Statistik Liverpool: dua kali imbang, lima kali menang dan hanya satu kali menelan kekalahan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
UNITED SETIDAKNYA MEMBUTUHKAN 10 PEMAIN UNTUK MERAIH JUARA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

PAPAN KLASEMEN LIGA BESAR EROPA SEMENTARA INI Beberapa LIGA di Eropa memang berhasil menjadi salah satu liga yang paling terkenal di dunia, dimana dari beberapa liga besar tersebut pun telah m...
JANUZAJ, BINTANG MASA DEPAN MANCHESTER UNITED Januzaj merayakan goal kemenangan dengan rekan-rekannya Adnan Januzaj sedang ramai dibicarakan oleh media massa olahraga, khususnya sepak bola. Karen...
LIGA INGGRIS – THE REDS TIDAK MEMPERTAHANKAN... LIGA INGGRIS - John Barnes mengatakan klub The Reds segera ingin menjual pemain tim internasional Uruguay itu Luis Suarez ketimbang mempertahankan di ...
Liverpool Sukses Memutus Tren Positifnya Leicester... PREDIKSI GOL PALING AKURAT - Liverpool sukses memutuskan tren positif klub pemimpin klasemen sementara Premier League ketika ini, yakni Leicester ...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola