WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

VALENCIA BERHASIL MENGALAHKAN SAINT GALLEN

LIGA CHAMPIONSKlub Valencia berhasil mendapatkan poin sempurna telah mengalahkan perwakilan Swiss, tim Saint Gallen pada matchday ketiga penyisihan Grup Europa League, tuan rumah tidak tanggung-tanggung meraih kemenangan besar dengan skor telak 5-1.

Pada saat itu gol kemenangan klub Valencia dicetakkan oleh, Sergio Canales, Ricardo Costa, Paco Alcacer, dua gol gelandang Federico Cartabia, sementara goal balasan klub tim tamu diciptakan oleh Stephane Nater.

Pertandingan awal klub Valencia berhasil menguasai jalan pertandingan, permaianan yang sangat luar biasa di lini tengah tuan rumah berhasil mendominasi sepenuhnya jalan laga, sementara klub Saint Gallen kelihatan bingung tidak bisa membangun permainan mereka.

Jalannya Pertandingan
Pertandingan di menit awal klub tuan rumah langsung mendapatkan kesempatan dari penyerang Sergio Canales. Tetapi, tembakan yang mendatar masih bisa dihalang oleh sang kiper St. Gallen, Daniel Lopar.

Laga memasuki pada menit ketiga, sang kiper kembali berhasil mematahkan peluang klub Valencia, berawal dari tembakan Canales yang mengenai kaki kanan Philippe Montandon bola tersebut pun membelok kearah gawang tim tamu tapi dengan gerakan yang cepat Lopar berhasil menepis bola itu.

Pertandingan memasuki pertegahan dibabak utama, lagi-lagi Canales kembali mendapatkan kesempatan emas, setelah berhasil lewat beberapa tembok pertahanan tim tamu, Canales langsung melepas tembakan dari luar kotak titik putih, tetapi bola yang ditendang Canales berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Lopar.

Valencia terus berserang memberikan ancaman untuk tim tamu pada akhirnya sudah mendapatkan hasil positif, karena klub tuan rumah berhasil menciptakan gol melewati berkat penyerang Paco Alcacer pada menit ke-10, gol bermulai yang dilakukan oleh gelandang tuan rumah, Pablo Piatti. Tendangan yang sangat keras Piatti sanggup ditahan oleh penjaga gawang Lopar, bola tersebut mendatar langsung diteruskan oleh Alcacer dan skor papan atas pun berubah menjadi 1-0 untuk unggul tuan rumah.

Ketinggalan gol klub St. Gallen terus mencari kesempatan untuk serangan balik, tetapi usaha tim tamu itu selalu kegagalan di bek Valencia yang bertampil dengan baik, keasyikan berserang gawang tim tamu jutru kebobolan pada menit ke-20 melewati berkat pemain tengah klub Tuan rumah, Federico Cartabia. Penetrasi yang telah dilakukan oleh bober asal timnas Argentina itu berhasil membuat sang kiper mengambil bola dari gawangnya yang kedua kali.

Berkat gol bermulai dari bola yang mengenai pemain andalan tersebut Montandon dan merubah sisi bola dan lalu membuat sang kiper terkecoh, klub Valencia pun keunggulan dengan skor telak 2-0. Keunggulan 2 gol, tuan rumah tidak mengendurkan permainan. Malah penampilan Valencia semakin memberikan tekanan dan manfaatkan kesempatan melewati kaki Juan Bernat, tetapi tendangan yang kuat masih melebar di sisi kanan sarang Lopar.

Pertandingan memasuki pada menit ke-29, Cartabia kembali menciptakan gol setelah sang kiper Lopar melakukan blunder, bola tersebut yang sebenar tak terlalu kuat tetapi Lopar kegagalan menangkap bola dengan baik keunggulan dengan skor telak menjadi 3-0 untuk klub Valencia.

Tim tamu semakin memburuk pada menit ke-32 setelah pertahanan Valencia Ricardo Costa berhasi bertambah keunggulan gol melewati sundulan, klub tuan rumah meraih kemenagan dengan skor telak 4-0. Jelang laga babak pertama berakhir, gelandang St.Gallen Ermir Lenjani mendapat kesempatan emas, tetapi bola hasil tembakkan masig sanggup ditahan oleh Vicente Guaita.

Laga memasuki babak kedua, tempo pernampilan kedua kubu tidak menurun, justru kelihatan klub tuan rumah terus bermain memberikan tekanan, kesempatan pun didapatkan melewati aksi penyerang Alcacer, tetapi tendangan masih melebar dari sarang tim tamu.

Klub Valencia terus bertambah keunggulan gol, yang kali ini, Canales berhasil bertambah unggul tuan rumah dengan skor telak menjadi 5-0 pada menit ke-69, Valencia memdapatkan hadiah tembakan bebas. Canales yang mendapatkan tugas ini, mampu menjalani tugas dengan baik. Bola hasil tembakkan bebas tak mampu ditahan Lopar.

Melihat kondisi seperti ini, tim tamu terus bekerja keras untuk mencetak gol, pada akhirnya gol yang ditunggu-tunggu tim tamu datang melewati berkat Stephane Nater berhasil membobol gawang tuan rumah dengan skor telak menjadi 5-1.

Pada saat itu sang wasit langsung meniup peluit yang panjang, kedua kubu tersebut tidak bisa membobol gawang sesama lain, hasil ini membuat tim tamu terus menuju ke babak berikutnya. Valencia untuk sementara menempati posisi kedua klasemen sementara grup A dengan meraig 6 poin, atau terpaut 3 angka dari klub Inggris, Swansea Cuty yang pada saat itu bersamaan kemenangan 1-0 atas klub Kuban Krasnodar LIGA CHAMPIONS.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
VALENCIA BERHASIL MENGALAHKAN SAINT GALLEN, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola