WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

VILLAREAL TUNDUKKAN OSASUNA DI MADRIGAL

365LIGA365LIGA – Sejumlah klub- klub besar pada akhir- akhir ini gagal meraih kemenangan, namun berbeda halnya dengan Villareal yang malah berhasil memperoleh poin penuh pada laga di pekan ke 22 di ajang La Liga. Menjamu Osasuna di markas sendiri, klub yang berjuluk The Yellow Submarne itu berhasil mengkahiri laga dengan titel sebagai pemenang atas perolehan skor 3-1 yang menjadi penutup laga tersebut.

Melakoni laga yang dihelat di El Madrigal pada hari ini, Selasa, 4 Februari 2014 dini hari WIB, sebagai tim tuan rumah Villareal terus tampil dengan sejumlah serangan kepada tim tamu, sehingga tidak heran mereka jauh lebih banyak menciptakan peluang kebanding dengan Osasuna. Meski deikian, namun Villareal juga masih belum bisa memecahkan kebuntuan di laga paruh pertama, dan skor 0-0 menjadi penutup interval perdana menjelang jeda.

Memasuki pada babak kedua, hanya berselang satu menit setela play off, Villareal pun akhirnya berhasil membuka keran gol tepat pada menit ke 46. Berawal dari Chechu Dorado yang memberi umpan jauh kepada rekannya yang berada di lini tengah. Jeremy Perbet yang sukses menguasai bola tersebut terlebih dahulu pun menuntaskan aksinya dengan membuka skor 1-0 usai bola mendarat di gawang Osasuna.

Sembilan menit berselang, tim tuan rumah pun berhasil menggandakan keunggulannya atas Osasuna. Setelah mendapatkan umpan matang dari Giovani dos Santos, kemudian Manu Trigueros pun segera melesatkan sepakan terukur dari posisinya di luar zona penalti. Beruntung bola yang dilepaskannya tidak sempat lagi diamankan oleh sang kiper Osasuna, Andres Fernandez.

Pada menit ke 75, lagi- lagi tim tuan rumah berhasil membobol gawang Osasuna dan menaklukkan pertahanan Andres. Perbet kembali lagi menjadi pelaku yang merobek jala gawang tim tamu kali ini usai mempergunakan umpan terobosan yang dilakukan oleh Jonathan Pereira. Kedudukan tim tamu sementara ini pun semakin tertinggal jauh, 3-0.

Osasuna pun berhasil menciptakan gol tunggal sebagai gol penghibur sekaligus mengurangi selisih skor. Melalui Oriol Reira yang berhasil melepaskan tembakan keras dari pojok yang cukup sempit. Bola yang begitu melaju deras pun tidak sempat lagi dihentikan oleh sang kiper Sergio Asenjo, dan angka di papan skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Villareal.

Atas perolehan hasil demikian, kini Villareal pun menduduki urutan kelima dalam klasemen sementara di ajang La Liga dengan perolehan total 40 poin yang terkumpul. Sedangkan Osasuna kini masih terdampar pada urutan ke 16 dengan hanya 22 poin yang terkumpul.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
VILLAREAL TUNDUKKAN OSASUNA DI MADRIGAL, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola