WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ALESSANDRO MATRI INGIN MELAMPIASKAN KEKECEWAANNYA

AGENBOLA IBCBETAlessandro Matri menegaskan dirinya akan senang dan akan merayakannya apabila dia berhasil menjebol gawang Juventus pada saat AC Milan akan bertandang ke Juventus Sabtu malam ini, tepatnya tanggal 5 Oktober 2013 atau tanggal 6 Oktober 2013 dinihari waktu kita. Pemain Rossoneri itu menyimpan rasa kecewanya terhadap Si Nyonya Tua.

Matri yang baru pindah ke AC Milan dari Juventus pada musim panas yang lalu kini telah menginjak usia 29 tahun. Sekarang dia mempunyai kesempatan untuk melampaiskan emosinya kepada juara Serie A 2012/2013 untuk kali pertamanya di kota Turin.

“Saya berpikir demikian, saya tidak melihat hal ini sebagai hal yang akan membuat saya kehilangan rasa hormat.” tutur Alessandro Matri kepada AGENBOLA IBCBET ketika dia menyatakan akan melakukan perayaan.”Bagi saya mencetak goal sama saja saya melakukan perayaan. Saya telah melakukannya saat menghadapai laga melawan Cagliari, sehingga saya menilai kenapa tidak melakukannya sekali lagi.” lanjut pemain yang telah berusia 29 tahun tersebut.

Pemain asal tersebut belum mencetak 1 goal pun buat AC Milan selama 7 kali penampilannya. Maka dari itu dia menyambut laga bergengsi ini dengan penuh suka cita, serta berjanji akan menyumbangkan yang terbaik guna membuktikan dirinya mampu mencetak goal dan kemenangan buat AC Milan.

“Mereka (Juventus) sudah memberikan sebuah pesan yang menghibur kepada diriku hanya karena saya belum bisa mencetak goal, namun hal yang membuat diriku merasa lucu selalu sama saja. Mereka seolah-olah takut saya akan menjebol gawang mereka guna mengakhiri masa panceklik saya. Saya telah meninggalkan sebuah yang hebat di kota Turin dan saya akan merasa bahagia apabila bisa bertemu dengan mereka lagi.” tegas Matri kepada AGENBOLA IBCBET.

Juventus dimana sebagai juara bertahan saat ini unggul delapan poin dari AC Milan, setelah masing-masing telah menjalani 6 kali pertadingan. Walau demikian, Matri tetap yakin pasukan Rossoneri tetap mempunyai peluang untuk bersaing dengan Si Nyonya Besar dalam memperebutkan gelar juara serie A pada musim kompetisi tahun ini.

“Milan sudah berubah banyak, banyak para pemain cedera. Tetapi hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan atau halangan. Melatih dan membentuk sebuah klub yang kompak dan solid tidak bisa hanya dengan hitungan hari, semua itu memerlukan waktu dan kerja keras. Hanya bermain 3 hari sekali tentulah tidak akan membantu.

“Memenangi setiap laga tentu bisa memberikan tim kami motivasi dan kepercayaan diri, lebih berguna dari sebuah suntikan doping yang paling ampuh. Harapan saya pertama adalah posisi 3 besar dulu, lalu Scudetto. Kompetisi masih lama dan saya rasa kami masih mempunyai waktu yang lebih dari cukup untuk meraihnya.” lanjut Matri.

Matri juga mengungkapkan pendapatnya tentang perbedaan antara bos AC Milan Massimiliano Allegri dengan manajer Si Nyonya Besar, Antonio COnte. Dia menilai Allegri lebih utamakan pendekatan pribadi dengan para pemain dalam hal menjalin hubungan kalau dibandingkan dengan Conte.

“Conte lebih mengutamakan taktik, dia itu motivator andalan.” kata Matri “Allegri lebih pada penjalinan hubungan secara pribadi dengan para pemain, atau istilahnya lainnya dialog.” tutupnya

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
ALESSANDRO MATRI INGIN MELAMPIASKAN KEKECEWAANNYA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola