WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ALLARDYCE PERINGATKAN CARROLL

365 LIGAAGEN IBCBET TERPECAYA 365LIGA.COM – Pelatih dari West Ham United, Sam Allardyce, memberikan peringatan kepada pemainnya, Andy Carroll, dimana dirinya tidak mendapatkan jaminan untuk dapat bermain sejak awal laga saat melawan Everton pada lanjutan ajang liga Inggris.

Allardyce beranggapan performa yang ditunjukkan Carlton Cole pada empat laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan, itupun membuat West Ham sukses keluar dari zona degradasi dan jelas itu membuat dirinya lebih mudah untuk mendapatkan peluang tampil sebagai ujung tombak saat berkunjung ke Goodison Park.

Tiga kemenangan beruntun yang didapatkan oleh West Ham memang tidak bisa diperkuat oleh Carroll karena dirinya harus menjalani sanksi larangan tampil sebanyak tiga laga akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Swansea City pada 1 Februari kemarin.

Carroll memang telah bisa dimainkan oleh Allardyce pada laga menghadapi Everton nantinya, namun Allardyce jelas lebih memilih Cole untuk dijadikan sebagai ujung tombak di skuat, teringat permainan apik yang ditunjukkannya pada laga melawan Southampton dengan kemenangan 3-1 bagi West Ham.

“Carlton telah melakukan tugasnya dengan sangat baik saat Andy tidak dapat diturunkan. Ini merupakan keputusan yang sangat sulit melihat penampilan yang ditunjukkan oleh Carlton pada minggu lalu dan jelas saya harus mengambil keputusan pada hari Jumat saat kami harus memilih pemain yang akan diturunkan saat melawan Everton.” Ungkap Allardyce.

“Setelah dirinya melewati waktu yang panjang yang sulit sepanjang musim panas, ini jelas membutuhkan waktu baginya untuk kembali pada kondisi terbaiknya dan saat ini dirinya telah berhasil menciptakan gol yang lebih banyak dibandingkan musim lalu. Gol merupakan apa yang kami butuhkan saat ini. Di empat laga terakhir kami berhasil menang dengan selisih dua gol.” Lanjutnya.

Carroll yang baru saja pulih dari cedera panjang yang melandanya dan dirinya juga harus menerima sanksi saat melawan Swansea, itu memang membuat dirinya tidak mendapat panggilan dari Roy Hodgson untuk membela timnas Inggris pada laga persahabatan di bulan Maret ini akibat minimnya laga yang dapat ditunjukkannya pada musim ini. Allardyce sendiri tetap membela pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut dengan mengatakan jika Carroll merupakan pemain yang layak untuk dipilih.

“Saya tidak melihat ada alasan kenapa dirinya tidak dapat tampil di skuat piala dunia. Ini semua berada pada tangannya sendiri terkait apa yang akan terjadi saat ini dan juga akhir musim, semua tergantung pada performanya, saat ia mendapatkan kesempatan tampil. Setelah paruh musim pertama yang menggangunya di musim lalu dirinya mendapatkan kesempatan dan dipilih Roy Hodgson untuk pergi ke Brasil.” Kata Allardyce.

“Sayangya, karena dirinya harus mengalami cedera di laga terakhir pada musim lalu melawan Reading, dia pun tidak dapat melakukan perjalanan tersebut. Jika dia mampu melakukan hal ini lagi, maka jelas tidak akan ada masalah baginya untuk dapat berada di skuat piala dunia nantinya. Dia harus tetap berada dalam kondisi terbaiknya, bermain dengan baik dan itu akan memberinya kesempatan besar untuk dapat dipilih.” Tutupnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
ALLARDYCE PERINGATKAN CARROLL, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola