WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

BENITEZ MENUDING FAKTOR UANG SEBAGAI KEKALAHAN TIMNYA

KLASEMEN LIGA SPANYOLBerbagai macam pembelaan terus saja dilancarkan oleh pelatih Napoli, yakni Rafael Benitez ketika timnya itu dipermalukan oleh Juventus 0-3. Untuk kali ini, dia menuding faktor keuangan sebagai bidang kekalahan skuadnya itu.

I Partenopei (julukan Napoli) mesti megakui kehebatan Bianconeri dalam duel di Stadium Juventus, pagi hari tadi. Gol-gol yang dicetak oleh Andrea Prilo, Fernando Llorente, dan Paul Pogba tak mampu dibalas dengan Gonzalo Higuain dengan rekan-rekannya.

Napoli harus rela untuk turun satu peringkat ke posisi tiga KLASEMEN LIGA SPANYOL pada klasemen sementara kompetisi Serie A dengan koleksi 28 angka. Sementara itu Juventus berhasil mendapatkan tiga poin, sebanyak 31 poin dan menempel ketat dengan sang pemuncak klasemen As Roma yang cuman terpau satu angka saja.

Sangat sulit untuk menerima kekalahan ini tersebut, pelatih Rafael Benitez mencoba untuk mencari alasan. Dan kebijakan pembelanjaan Juventus di dalam jendela bursa transfer pemain dinilai olehnya telah mempengaruhi laga malam tadi.

“Napoli kini sedang berkembang, untuk menjadi sebuah klub dan tim. Sedangkan Juve, mereka telah menang di dalam beberapa musim terakhir. Jadi, itu sudah lazim apabila dari mereka difavoritkan,” ujar Benitez seperti dikutip dari Goal, hari Senin 11 November 2013.

“Juventus merupakan salah satu tim yang dibentuk dengan uang lebih dari 100 juta euro dibanding dengan kami di dalam hal penjualan. Jadi, sangat normal kalau mereka bisa meraih kemenangan,” lanjut sang pelatih.

Terkait dengan penampilan anak asuhannya, pelatih Rafael Benitez tidak dapat menutupi kekecewaanya terhadap kinjera pemain Marek Hamsik, yang telah dinilai olehnya tak menunjukkan kualitas seperti yang diharapkannya.

“Jelas, melawan tim yang kuat seperti Juventus dan tertinggal skor 0-1 di 2 menit pertama, itu susah. Kami ketetaran selama 20 menit, kemudian bisa kembali ke laga, tetapi dua goal yang sudah mereka cetak justru menunjukkan kualitas Juve,” imbuhnya.

“Ini bukan sebuah penghiburan, sebab kami sudah kalah, tetapi semau orang pasti tahu bahwa kami sudah bermain 75 persen, dan orang yang pandai bakal tahu bahwa Juventus pun masih sangat tangguh,” tuntas eks pelatih klub Valencia, Inter Milan, dan Liverpool ini.

Napoli akan menjalani pertandingan selanjtunya di kompetisi Serie A dengan melawan parma pada tanggal 23 November 2013, atau pada dua minggu sesudah jeda internasional.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
BENITEZ MENUDING FAKTOR UANG SEBAGAI KEKALAHAN TIMNYA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola