WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

CITY MASIH MENJADI MOMOK MENAKUTKAN DI ETIHAD STADIUM

HASIL LIGA INGGRIS TERBARUEtihad Stadium kini masih menjadi momok yang menakutkan bagi tim yang bermain ke kandang Manchester Biru itu. Bagaimana tidak, sesudah berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-2, sekarang Manchester City kembali lagi meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada saat menjamu kubu Crystal Palace dalam macthday ke-19 kompetisi Premier League.

Pelatih Manuel Pellegrini yang memberikan peluang terhadap Edin Dzeko untuk tampil sebagai starter, membayar kepercayaan kepada sang pelatih yang berhasil mencetak gol tunggal untuk kemenangan The Citizens atas Crystal Palace. Pemain berumur 27 tahun ini mencetak goal semanta wayang di menit ke-66.

City dengan cepat menekan sang tamunya, usai sang pengadil Andre Marriner membunyikan peluit tanda laga interval pertama dimulai. Pemain tengah baru Manchester City, yakni Fernandinho HASIL LIGA INGGRIS TERBARU yang membuat dua kali aksi mengancam barisan pertahanan Palace. Tetapi usahanya itu masih dapat disambut dengan bagus oleh para striker City.

Sadar melawan kubu Manchester City yang sering tampil gemilang di kandang mereka, arsitek Crystal Palace, yaitu Tony Pulis coba tetap fokus di garis pertahanannya. Alhasil permainan Palace pada sektor pertahanan, teroganisir dengan bagus walaupun sejumlah kali diterpa sepakan jarak jauh dengan para pemain tim tuan rumah.

Kesempatan terbaik Manchester City terjadi pada penghujung interval pertama, lewat aksi David Silva yang mencoba memberikan umpan lumbang kepada Dzeko. Kemudian diganggun dengan Gabbion, bola liar tersebut jatuh ke kaki Fernandinho, tetapi sepakannya itu masih saja melambung tinggi. Skor kedua kubu 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Penguasaan City makin bertambah pada babak kedua, bahkan pendominasi bola yang diperoleh dengan Vincent Kompany mencapai hingga 85 persen. Sayangnya penguasaan bola tim tuan rumah, masih belum mampu meruntuhkan barisan pertahanan kubu Palace.

Bahkan pada menit ke-62 Manchester Biru hampir dikejutkan dengan usaha Crystal Palace yang bisa menerobos barisan pertahanan The Citizens, Joe Hart pun telah mati langkah di dalam mengamankan gawangnnya. Namun, kesepatan itu tersebut masih saja melebar.

Usaha City di kali ini sukses membuahkan hasil. Di menit 66 Edin Dzeko yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan kedua, justru membuktikan kualitasnya. Usai menerima crossing dari samir Nasri, yang kemudian diteruskan dengan Navas, dengan cepat Navas memberikan umpan yang matang kepada Dzeko.

Tanpa keraguan, pemain asal tim nasional Bosnia Herzegovina ini menjebol jala gawang tim tamu untuk membuka keunggulan Manchester City atas Crystal Palace. Gol yang dicetak dengan Dzeko ke jala gawang kiper Speroni ini termasuk gol yang ke-50 dalam semua ajang, sepanjang pemain berumur 27 tahun ini bermain di Etihad Stadium.

Sayangnnya gol dari Edin Dzeko menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Namun dengan kemenangan ini terus saja membuat Manchester City meneruskan tren positif mereka ketika bermain di kandang mereka sendiri. dengan tambahan tiga angka atas Crystal Palace pun membawa City berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 41 poin, atau berhasil mengudeta Arsenal yang akan bermain pada tanggal 29 Desember malam kontra Newcastle United.

Susunan Pemain:
Manchester City: Joe Hart, Kompany, Clichy, Boyata (Negredo), Nastasic, Milner (Kolarov), Javi García, David Silva, Jesus Navas, Fernandinho (Nasri), Dzeko

Crystal Palace: Speroni, Mariappa, Gabbidon, Delaney, Ward, Parr, Jedinak, Puncheon, Bannan (Gayle), Bolasie (Williams), Jerome (Chamakh).

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
CITY MASIH MENJADI MOMOK MENAKUTKAN DI ETIHAD STADIUM, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola