WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Di Maria Tidak Selebrasi Ketika Melawan Real Madrid

365ligadimaria

JADWAL PERTANDINGAN BOLA – Angel Di Maria, gelandang andalan klub raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain, berjanji dirinya tak bakal melakukan selebrasi apabila dia berhasil menjebolkan gawang mantan klubnya, yakni Real Madrid. Skuad Les Parisiens bakal melawan dengan Madrid pada pertandingan penyisihan Grup di Liga Champions musim 2015-2016 nanti. Pertandingan nan digelarkan pada tanggal 22/10/2015, hari kamis nanti, merupakan pertama kali bagi pemain berusia 27 tahun tersebut melawan dengan Los Blancos.

Di Maria sempat meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2014 lalu untuk bergabung ke Manchester United. Sayangnya, kebersamaan pemain kebangsaan Argentina ini dan The Red Devils tak berlangsung lama. Di Maria akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Stadion Old Traffod dan bergabung bersama PSG pada musim 2015.

“Apabila aku berhasil menciptakan gol ke dalam gawang Madrid, aku tak bakal melakukan selebrasi.” Ungkap mantan pemain Real Madrid tersebut, seperti dikabarkan dari media-media Perancis, 19 oktober 2015, senin dini hari.

“Jauh dalam lubuk hatiku, aku tak akan bisa melupakan apa nan telah aku jalankan bersama Madrid.” Kata Di Maria. Prestasi terbaik pemain asal Argentina ini bersama skuad Los Blancos adalah saat Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions 2014 lalu.

“Pada laga nanti kami bakal bertarung dengan mereka untuk bisa meraih kemenangan Liga Champions. Semenjak aku bergabung dengan PSG, aku merasa senang dan dari kualitas pemain PSG nan sangat baik. Dengan kualitas para pemain seperti sekarang ini, akmi bakal bisa meraih trofi Liga Champions musim ini.” Tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Di Maria Tidak Selebrasi Ketika Melawan Real Madrid, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola