WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

DIVISI UTAMA LIGA – MANTAN KAPTEN U-21 SPANYOL BISA MEMBUAT MASALAH BUAT PEP

DIVISI  UTAMA LIGADIVISI UTAMA LIGA – Mantan pelatih klub Barcelona Pep Guardiola telah mengambir keputusan untuk mendatangkan pemain andalan itu bisa menimbulkan masalah di Allianz, pendapat tersebut di kemukakan Felix Magath yang pernah bekerja Die Roten. Magath sangat khawatir kedatangan mantan pemain klub Barcelona ini akan bermuncul masalah dengan pemain klub Bayern Munchen itu pada musim yang lalu menjuarai Bundesliga tersebut.

“Jika Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola terus memainkan Thiago Alcantara, karena pemain yang lain tidak dapat bermain mereka akan kesal terus dicadangan, publik akan bertanya berapa besar nilai  transfer, Pep harus bisa menghindar situasi seperti itu,”ungkap Felix Magath seperti diberitakan kepada divisi utama liga.

Pada saat ini Felix Magath menilaikan upaya Pep Guardiola merubah pemain klub Bayern Munchen dari musim yang lalu akan sia-sia, kendati demikian Pep menempatkan pemain-pemain Allianz diposisi yang lain tidak sama dengan seperti Thiago Alcantara.

“Dalam logika, karena Pep Guardiola mendadak menempati pemain andalan klub Bayern Munchen di posisi yang lain, mereka tidak akan senang, klub Munchen bertampil sangat bagus pada musim yang lalu, dan sekarang menurut saya tidak akan bisa kemajuan lagi

“Semua masalahnya adalah Pep Guardiola baru bekerja di Bayern Munchen klub tersebut pada musim yang lalu sudah meraih tiga gelar trofi DIVISI seperti Liga Championg, Bundesliga, dan Germany cup, Pep tidak bisa memperbaiki permainan mereka,”Felix Magath.

Kedatangan mantan pemain klub Barcelona Thiago Alcantara bermain ke Allianz Arena bisa menimbulkan beberapa masalah dari berbagai pihak, karena UTAMA kedatangan Thiago itu dipastikan ada kelebihan pemain klub Bayern Munchen dilapangan tengah. DIVISI UTAMA LIGA.

Pada waktu itu sebelum resmi mendatangkan kapten Spanyol U-21 ini Thiago, Pep merencanakan pemain itu ditempat posisi gelandang lini tengah bersama Bastian Schweinsteige, tetapi Javi Martinez segera ditukar keposisi pertahanan tengah, pada hal penampilan Martinez-Schweinsteiger pada musim yang lalu sudah terbukti LIGA sangat hebat dan juga dipandang sebagai salah satunya kunci yang sukses buat klub Bayern Munchen pada musim yang lalu, menukar posisi Martinez sebagai pertahanan dan memaksa pemain yang lain seperti Holger Badstube, serta Daniel van Buyten, dan Jerome Boateng, tergeser kebangku cadangan.

Pada saat itu laga persahabatan Pep Guardiola sendiri pun sempat mencoba Thiago diposisi sebagai gelandang serang, namun bukan berarti semua masalah selesai, sebabnya jika Pep memberikan slot untuk mantan pemain klub DIVISI UTAMA Barcelona itu sebagai gelandang serang yang tepat, Thomas Muelle, Mario Goetze, Toni Kroos, tiga pemain itu harus merebutkan satu posisi yang tersisa di lini tebgah, kendati demikian Guardiola sendiri memutuskan mengambir cara skema false nine tanpa striker, dia masih memiliki dua striker yang hebat Claudio Pizarro dan  Mario Mandzukic.

“Yang paling penting adalah seketika ada seorang pemain mendatangkan kepada saya dan mengatakan manajer, anda sudah banyak sekali membantu saya menjadikan seorang pemain yang hebat, saya sudah banyak LIGA sekali belajar sama anda inilah yang semua membuat saya sangat berbahagia,”paparnya.

“Saya bekerja sebagai seorang pelatih, saya sudah menyumbangkan banyak piala buat klub yang saya tagani penghargaan individu juga saya terima saya memiliki kemampuan untuk membangun sebuah klub, saya adalah seorang pelatih yang terbaik di versi Don Balon (2009-2010-2011), IFFHS (2009-2011), piala Miguel Muñoz (2008-2009, 2009-2010), Penghargaan Onze d’Or (2009-2011), manajer yang Terbaik versi UEFA (2008-2009, 2010-2011), manajer yang Terbaik versi majalah World Soccer (2009-2011), manajer yang terbaik FIFA tahun 2011. manajer yang Terbaik La Liga (2009-2010-2011) dan juga manajer yang terbaik Catalan pada tahun 2009. DIVISI UTAMA LIGA.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
DIVISI UTAMA LIGA - MANTAN KAPTEN U-21 SPANYOL BISA MEMBUAT MASALAH BUAT PEP, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola