WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Gol Messi Menentukan Barca Meraih Gelar La Liga Di Madrid

365ligamessibarca

Barcelona berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan Primera Division, 18 mei 2015, senin dini hari, di Vicente Calderon, Madrid. Kemenangan tersebut diciptakan oleh pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, di menit yang ke-65.

Dengan demikian, tim besutan Luis Enrique kini telah mengumpulkan total poin 97 dari 37 kali pertandingan. Real Madrid nan terpaut poin empat, dipastikan tidak mungkin bisa mengejar Barca pada sisa satu kali pertandingan, karena juga menyisakan satu kali pertandingan.

Menilik dari penguasaan bola pada pertandingan tersebut, dominasi yang mutlak milik skuad La Blaugrana. Menurut catatan SKOR LIGA SPANYOL 365LIGA, Barca menguasai bola hingga 74 persen dan melepaskan empat kali tendangan akurat dari delapan kali percobaan. Sementara tim tuan rumah hanya melakukan satu kali tendangan titis dari enam kali usaha.

Hanya itu saja, dominasi tim tamu tidak bisa berbuah pada pertandingan babak pertama. Peforma impresif penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, tampil dengan sangat impresif. Dia mementahkan tendangan dari Messi dan percobaan dari luar kotak yang dilakukan oleh Dani Alves. Dengan skor 0-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Seusai turun minum, Barca tetap menguasai bola pada pertandingan tersebut. Kebuntuan akhirnya terpecah di menit yang ke-65. Pemain bintang asal Argentina tersebut melakukan sebuah taktik satu dua bersama Pedro sebelum ia melakukan tendangan mendatar yang masuk ke dalam gawang Atletico. Barca unggul dengan skor 1-0.

Seusai unggul satu gol, Barca langsung bermain dengan defensif agar bisa mengamankan keunggulan untuk meraih gelar juara. Akan tetapi, menebar sebuah ancaman tambahan dalam pertengahan babak kedua. Hanya dalam waktu dua menit saja, Neymar sempat bisa mendapatkan dua peluang emas, tetapi gagal untuk menyobekkan jala Oblak. Hingga wasit melakukan peluit panjang, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skuad asuhan Enrique pun berhasil mengalahkan Atletico dan meraih gelar juara Primera Division pada musim 2014-2015 ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola