WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Hiddink: Aku Bakal Kembali ke Stamford Bridge

365ligahiddink

INFO BOLA TERKINI – Pada pertandingan melawan dengan Leicester City yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, pada 15 Mei 2016, hari minggu, menjadi pertandingan terakhir bagi pelatih The Blues, yakni Guus Hiddink. Kendati demikian, pada suatu saat yang akan datang nanti, pelatih asal Belanda ini mengakui akan kembali ke Stamford Bridge dengan peran nan berbeda.

Pada musim 2015-2016 ini, pelatih berusia 69 tahun ini datang ke The Blues sebagai pelatih interim. Hiddink bertugas untuk mengganti posisi pelatih Jose Mourinho nan dipecat oleh pihak manajemen klub pada bulan Desember 2015 lalu.

Berikutnya, pada musim 2016-2017 yang akan datang nanti, jabatan pelatih interim asal Belanda ini bakal digantikan oleh manajer kebangsaan Italia, serta juga merupakan pelatih timnas Italia ketika ini, yakni Antonio Conte.

Demikian itu, pelatih berusia 69 tahun ini tidak sama sekali untuk berpisah bersama The Blues. Dia telah mengatakan siap untuk melibatkan dirinya pada pengembangan pesepak bola Chelsea di masa yang akan datang nanti.

“Aku masih belum pernah merasa air mata nan jatuh pada pipi aku. Hal itu tentu saja terasa sangat emosional, namun tidak sedramatis tersebut. Sebabnya, aku bakal kembali lagi. Mungkin tak dalam waktu nan dekat.” Tutur Hiddink kepada media-media Inggris, seusai pertandingan.

“Apa nan aku meyukai adalah bisa membantu para pemain muda yang ada di akademi. Maka itu, aku tidak bakal mengucapkan kata selamat tinggal, serta sambil menganis, lantaran seusai musim panas ataupun gugur nanti, aku bakal kembali.” Kata pelatih asal Belanda itu.

Kehadiran pelatih asal Belanda itu bersama The Blues di musim 2015-2016 ini merupakan nan kedua kali. Sebelumnya, pria berusia 69 tahun itu juga pernah mengasuh The Blues sebagai pelatih interim di musim 2009 lalu. Saat itu, sang pelatih menggantikan posisi manajer Luis Felipe Scolari. Dengan prestasi yang tertinggi, Hiddink sukses membawa The Blues meraih gelar juara Piala FA musim 2008-09.

Hiddink juga termasuk manajer yang sangat berpengalaman. Pelatih asal Belanda itu juga sempat melatih sejumlah tim nasional, seperti Belanda, Australia, Rusia, serta Korea Selatan. Dia juga pernah mengasuh Real Madrid dan PSV Eindhoven. Bersama PSV, Hiddink sukses meraih 12 trofi. Adapun bersama El Real, dia berhasil meraih gelar juara Piala Interkontinental di musim 1998.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Hiddink: Aku Bakal Kembali ke Stamford Bridge, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola