WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

IBRA: JANGAN SAMAKAN SEPAKBOLA PRIA DENGAN WANITA

SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLABukan bermaksudn untuk menantang yang namanya emansipasi perempuan. Tetapi tetap saja membuat Zlatan Ibrahimovic, persoalan kelamin tidak dapat disamakan apabila sudah masuk ke ranah sepakbola, terutamanya hal tentang pengakuan siapakah yang terbaik.

Ibrahimovic, begitu striker tim nasional Swedia dan klub PSG (Paris Saint Germain) ini disapa, melontarkan pembilaannya kepada SvFF (PSSI Swedia) usai menerima banyak kecaman dari publik, sesudah memutuskan Anders Svensson lebih pantas diberikan Volvo Award yang lantaran berhasil memecahkan rekor  SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLA sebanyak 143 caps yang sebelumnya dipegang oleh legenda hidup, Thomas Ravelli.

Kritikan datang usai publik menganggap pesepakbola wanita tim nasional Swedia, yakni Therese Sjogran lebih layak dibanding dengan Svensson sebab mempunyai raihan caps yang lebih bagus, yaitu dengan peolehan 187 perfroma untuk timnas wanita Swedia.

Bagi Ibra, itu persis dengan menyamakan pria dan wanita di dalam sepakbola yang sebenarnya, tidak dapat disamakan. sama saja namanya konyol, kendatinya Ibra tidak berniat untuk mengucilkan peran seorang wanita di dalam bermain sepakbola.

“Dengan semua hormat untuk apa yang telah dilakukan pemain sepabola wanita bagi saya sangat fantastis, Anda tetap tidak dapat membandingkan sepakbola pria dengan wanita. Sudahlah, itu tak lucu,” cetus Ibra seperti diwartakan oleh DailyMail, hari Kamis 26 Desember 2013.

“Apabila saya bermain sepakbola di Eropa, maka mereka bakal membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pada saat kembali ke timnas, mereka juga akan membandingkan saya dengan pesepakbola wanita,” tutur pemain bintang yang berjuluk Ibracadabra ini.

Setidaknya, untuk pesepakbola wanita yang turut menjalani dunia olahraga sepakbola ini, akan dihadrikan penghargaan pribadi yang kuhusunya untuk sepakbola wanita. Masalahnya, Ibra juga mengakui tidak ingin menjadi bahan perbandingan dengan pemain sepakbola wanita di manapun andai jumlah rekor kembali dipecahkan.

“Tanap mengurangkan rasa hormat kepada wanita, semestinya mereka layak diberikan penghargaan pribadi yang terkaid dengan tingkat mereka. Saya sudah pernah ditanya dengan media Swedia di musim panas silam, tentanh siapakah yang lebih bagus antara Lotta Schelin dengan saya,” lanjut Ibra.

“Anda sedang bercanda dengan saya, bukan? Usai saya mematahkan seluruh rekor ini, rekor gol di timnas, saya akan dibandingkan dengan siapa lagi? Apakah saya akan dibandingkan dengan siapapun yang mempunyai rekor serupa dan dengan wanita?,” tutup stiker PSG itu.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
IBRA: JANGAN SAMAKAN SEPAKBOLA PRIA DENGAN WANITA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola