WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Inter Menempati Puncak Klasemen Seusai Kalahkan Milan

365ligainterguarin

Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas klub AC Milan, pada pertandingan lanjutan Liga Italia, 14 september 2015, senin dini hari, yang berlangsung di Giuseppe Meazza Stadium. Kemenangan Inter berkat aksi gol dari Fredy Guarin.

Untuk diketahui, laga ini merupakan pertandingan yang ke-100 kali Guarin berkostum skuad Il Nerazzurri pada partai Liga Italia. Pemain kebangsaan Kolombia ini telah menyumbangkan total 15 gol.

Hasil ini juga mengantarkan tim besutan Roberto Mancini menduduki puncak klasemen Serie A dengan total mengumpulkan poin sembilan dari tiga kali pertandingan. Adapun, skuad Merah Hitam harus tertahan pada peringkat ke-12 dengan total raihan poin tiga dari tiga kali pertandingan.

Milan memulai laga dengan tempo yang cepat. Laga baru berjalan tiga menit, Carlos Bacca langsung melakukan sebuah umpan terobosan untuk Luiz Adriano. Tetapi nama terakhir tersebut gagal untuk mengonversi kesempatannya ketika berhadapan dengan kiper Samir Handanovic.

Seusai peluang itu, Milan dan Inter tampil dengan sangat hati-hati, serta lebih banyak melakukan duel pada lini tengahnya. Para pemain bertahan juga tampil dengan kokoh. Kedua kiper pun tidak banyak bereaksi.

Skuad Biru Hitam akhirnya mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-40, melewati tendangan jarak jauh dari Stevan Jovetic, serta tendangan kaki kiri Mauro Icardi. Akan tetapi dari tendangan kedua pemain tersebut masih gagal untuk menciptakan gol, agar dengan skor 0-0 pun bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, pasukan Mancini kembali mengambil kendali. Alhasilnya, Guarin berhasil memecahkan kebuntuannya pada menit yang ke-58. Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mengelabui salah satu bek Milan sebelum melakukan tembakan keras ke dalam gawang Milan.

Mihajlovic menyikapi ketinggalannya dengan perubahan posisi serangannya. Mario Balotelli diturunkan untuk mengantikan Carlos Bacca. Hasilnya, Balotelli berhasil melakukan tendangan keras pada menit yang ke-78, tetapi bola tersebut membenturkan tiang Inter.

Berselang empat menit, Balotelli kembali lagi membuat sebuah ancaman bagi Inter. Kali ini, mantan pemain Manchester City tersebut melancarkan usahanya dari sebuah eksekusi tembakan bebas. Tetapi bola tersebut masih dapat diantisipasi oleh kiper Handanovic. Dengan skor 1-0 untuk keunggulan Inter pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berdasarkan catatan dari PREDIKSI BOLA LIGA ITALY, Inter menguasai bola 51 persen pada laga tersebut, serta melakukan tujuh tendangan titis dari 14 kali usaha. Sementara Milan melepaskan lima kali tendangan akurat dari 11 kali percobaan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola