WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Kepergian Iker Casillas Tidak Terhindar

365ligaikercasillas

Diego Lopez, kiper AC Mila, berbicara mengenai kepergiannya penjaga gawang Iker Casillas untuk meninggalkan Real Madrid. Menurutnya, tidak ada hal nan luar biasa, sebabnya sudah saatnya penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut untuk pergi dari Santiago Bernabeu, serta setiap pemain juga bakal mengalami momen yang menyakitkan seperti ini.

Lopez juga pernah menjadi sebagai pesaing berat bersama Casillas pada perebutan posisi di skuad utama Los Blancos semenjak ia bergabung ke El Real di musim 2013 lalu. Bahkan, Lopez juga pernah mendapatkan jatah untuk tampil reguler pada Liga Spanyol, sedangkan Casillas hanya di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Namun itu, seusai El Real meraih gelar juara Liga Champions yang ke-10 di musim 2013-2014, Lopez langsung didepak. Lopez juga memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, nan bakal menjadi klub lawan Madrid di pertandingan pra musim International Champions-Cup, pada 30 juli 2015, kamis dini hari.

Menjelang pertemuannya kedua kubu tersebut, Lopez langsung berbicara mengenai kepergiannya Casillas, nan memutuskan untuk bermain bersama klub Porto FC di musim yang akan datang nanti. Lopez juga mengaku ia tidak terkejut dengan hal apa nan akan terjadi nanti, karena setiap pesepakbila juga bakal mengalami masa-masan seperti ini.

“Ini selalu saja menjadi sebuah laga yang spesial saat melawan Los Blancos, sebuah pengalaman nan emosional. Saya mempunyai banyak teman-teman di sana, serta El Real merupakan sebuah tim yang saya bakal selalu simpan pada hati, tetapi hal ini adalah sebuah peluang untuk bermain melawan dengan klub level tinggi.” Ujar Lopez kepada LIGA SPANYOL 365LIGA.COM.

“Kami pasti akan berusaha untuk membuat laga ini menjadi sangat baik dan meraih kemenangan atas Madrid. Saya sangat bahagia dengan hidupku bersama Milan. Casillas merupakan seorang kiper yang sangat hebat, serta kami juga teman yang baik. Saya berharap nan terbaik untuk di masa depannya. Karena hal tersebut adalah sebuah keputusan nan sudah diambilnya, serta saya sangat menghormatinya. Pada saat ini, saya tak di El Real, jadi saya berbicara sebagai seorang pendukung bukan rekan-rekan setim.” Kata mantan kiper Madrid tersebut.

“Ada banyak sekali pembicaraan mengenai hal ini, pada saat saya di Santiago Bernabeu dan kemudian saya pergi. Saya tidak banyak berbicara mengenai hal ini, karena itu keputusan Casillas. Dia telah memberikan banyak jasanya kepada El Real dan tidak ada nan bisa mengambilnya. Saatnya tiba untuk semua orang. Ini tidak akan terhindar. Segalanya bakal berubah menjadi alasan apapun.” Ungkap Lopez.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola