WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Keputusan Pep Meyakinkan Tidak Pengaruhi Konsentrasi Munich

365ligamueller

Para pemain klub raksasa Liga Jerman membuka suara mengenai rencana pelatih FC Hollywood, yakni Josep Guardiola, bakal meninggalkan Stadion Allianz Arena di akhir musim 2015-2016 yang akan datang nanti, termasuk juga gelandang The Bavarians, Thomas Mueller. Gelandang andalan Munich ini mengakui tidak khawatir dengan kabar tersebut bakal mengganggu konsentrasi klubnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengutarakan keyakinan itu mengenai kemampuan skuad asuhan Pep Guardiola bakal meraih gelar juara Liga Jerman musim 2015-2016 ini. Dia optimistis, dengan para pemain Munchen tetap juga mampu untuk mengeluarkan talenta yang terbaik pada musim depan.

“Kami telah mengetahuinya bahwa pelatih Guardiola bakal pergi. Satu hal nan pasti, sang pelatih bakal melakukan segala sesuatu cara untuk bisa meraih gelar juara Liga Jerman. Guardiola tidak bakal mengubah sikap ataupun etos kerjanya. Guardiola sangat ingin Munich bisa berhasil.” Ungkap Mueller.

Sebaliknya, pemain asal Jerman tersebut justru merasa sangat aneh soal rumor yang dikabarkan oleh media-media nan mengatakan bahwa Pep Guardiola telah tak seratus persen bisa fokus untuk menjalankan karier kepelatihannya di Allianz Arena.

“Bakal sangat lucu apabila tiba-tiba Guardiola tidak lagi menginginkan keberhasilan. Hal seperti itu terdengar dengan sangat gila. Semenjak pertama hari Guardiola di Munich, dirinya cuma bekerja keras untuk bisa meraih kesuksesan.” Tutur pemain berusia 26 tahun itu.

“Guardiola bakal melakukan hal nan sama hingga terakhir hari di skuad The Bavarians. Dia juga bakal melakukannya bersama para pemain dan staff di klub.” Tambah gelandang asal Jerman tersebut.

Seperti nan telah disebutkan, sang pelatih tidak bakal memperpanjangkan kontraknya nan bakal berakhir di akhir musim 2015-2016 ini sebagai arsitek klub Bayern. Kabar yang terakhir menyatakan, pelatih kebangsaan Spanyol tersebut ingin mengejarkan tantangan yang baru di kasta tertinggi Inggris, yakni Premier League.

Sebagai seorang pelatih sepak bola, pria berusia 44 tahun tersebut memiliki prestasi nan mumpuni. Selain meraih sederet gelar, Guardiola juga telah dua kali meraih gelar juara Liga Champions di musim 2008 dan musim 2010 bersama klub raksasa Eropa, yakni Barcelona.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Keputusan Pep Meyakinkan Tidak Pengaruhi Konsentrasi Munich, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola