WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

KLASEMEN SEMENTARA LIGA BESAR DI EROPA

365liga

LIGA top Eropa saat ini memang tengah menikmati masa liburan mereka, sehingga tidak ada pertarungan yang akan terjadi di masing-masing liga besar Eropa tersebut. Namun, jadwal liga Inggris yang begitu padat memang membuat tim-tim di liga Inggris tidak dapat menikmati masa liburan mereka dengan baik, justru harus menjalani sejumlah laga di momen-momen liburan atau yang biasa disebut sebagai BOXING DAY. Ini jelas akan membuat setiap tim di liga Inggris mengalami kelelahan karena jadwal padat tersebut, sehingga setiap pelatih dari masing-masing tim memang harus handal dalam merotasi pemain.

Sementara itu, liga besar seperti, liga Spanyol, liga Italia, liga Jerman, maupun liga Perancis memang sedang dalam masa liburan, sehingga tidak ada laga dari liga-liga tersebut hingga memasuki tahun 2015. Hal tersebut jelas memiliki keuntungan maupun kerugian bagi masing-masing tim, dimana masa liburan tersebut bisa saja menjadi masa pemulihan bagi setiap pemain agar bisa menghadapi sisa musim dengan lebih baik lagi. Tetapi, kerugian jelas ada, dimana itu bisa saja membuat performa apik dari masing-masing tim menurun.

Setelah memasuki akhir tahun ini, setiap liga pun telah melewati setengah musim mereka, dimana ada sejumlah tim berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka saat tampil di liga domestik masing-masing. Selain itu, beberapa tim besar yang juga harus bertarung di ajang liga Champion maupun liga Europa, memang membutuhkan konsentrasi yang lebih baik, agar bisa tetap tampil baik di liga domestik, maupun ajang Eropa. Persaingan di papan klasemen setiap liga pun terjadi dengan begitu ketat, sehingga perubahan posisi pun terus terjadi hingga saat ini.

1. LIGA INGGRIS
Jadwal liga Inggris yang begitu padat memang membuat liga Inggris saat ini telah menjalani 19 pekan. Setiap tim pun terus mengalami perubahan untuk bisa meraih posisi terbaik di papan klasemen. Persaingan ketat pun terjadi dari papan atas hingga ke papan bawah, sehingga setiap tim pun tidak dalam posisi aman karena sedikit kesalahan kecil bisa membuat posisi mereka digeser oleh tim lain.

Klasemen Liga Inggris

Chelsea yang saat ini berada di puncak klasemen juga merasakan tekanan yang besar, dimana saat ini mereka hanya unggul 3 poin dari Manchester City pesaing terdekat mereka, sehingga Chelsea memang wajib terus meraih kemenangan di setiap laga agar posisi puncak klasemen tidak direbut oleh tim lainnya. Apalagi City saat ini sudah menemukan bentuk permainan terbaik mereka dan hal tersebut yang membuat City berhasil naik ke posisi kedua saat ini.

Sementara itu, Manchester United berhasil bangkit di musim ini dan berhasil menduduki posisi ketiga saat ini. Meski begitu, posisi United tetap tidak aman karena Southampton, Arsenal, Tottenham Hotspur maupun West Ham United juga mampu tampil baik dan terus bersaing di bawah United. Hal tersebut jelas membuat United wajib tampil konsisten di setiap laga agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen. Arsenal menjadi tim yang paling berpotensi menggeser posisi United, dimana pasukan Arsene Wenger saat ini memang tampil semakin solid dan membuat mereka berada di posisi kelima dengan memiliki poin yang sama dengan Southampton.

Liverpool yang diharapkan akan menjadi salah satu pesaing juara musim ini, justru gagal menampilkan performa terbaik mereka, hal tersebut pun membuat mereka kini berada di posisi ke sepuluh dan tertinggal cukup jauh dari tim-tim empat besar. Tetapi musim ini masih sangat panjang, sehingga perubahan bisa saja terjadi di sisa musim ini dan itu semua tergantung dari permainan setiap tim nantinya.

2. LIGA SPANYOL
Liga Spanyol juga merupakan salah satu liga yang memiliki persaingan sangat ketat di papan klasemen pada musim ini, dimana setiap tim yang bermain di liga Spanyol berhasil meningkatkan performa mereka dan membuat persaingannya begitu ketat. Khususnya persaingan yang terjadi di papan atas klasemen, dimana sejumlah tim berhasil menunjukkan kualitas mereka dan memberikan kesulitan bagi Real Madrid, Barcelona maupun Atletico Madrid untuk bisa nyaman di papan klasemen.

Klasemen Liga Spanyol

Real Madrid berhasil memimpin puncak klasemen liga Spanyol saat ini dengan torehan 39 poin. Meski hanya selisih 1 poin dengan Barcelona yang berada di posisi kedua, tetapi Madrid masih memiliki satu laga yang tersimpan, sehingga Madrid bisa saja kembali unggul 4 poin dari Barca. Barcelona memang berhasil memulai musim ini dengan baik, tetapi kekalahan di laga EL CLASICO memaksa Barca harus membiarkan posisi puncak klasemen diduduki oleh Madrid saat ini.

Sementara itu, Atletico yang merupakan juara liga Spanyol musim lalu memang tidak tampil sebaik musim lalu, sehingga mereka pun hanya bisa menduduki posisi ketiga dengan 35 poin saat ini. Valencia, Sevilla, dan juga Malaga juga berhasil memberikan penampilan yang cukup baik musim ini, sehingga mereka pun masih mampu menjaga jarak poin dengan tim lainnya agar bisa mendapatkan satu tempat di posisi empat besar.

3. LIGA ITALIA
Di liga Italia, persaingan memang tidak begitu ketat, dimana hanya dua tim saat ini yang bersaing untuk memimpin puncak klasemen, sedangkan tim lainnya memang memiliki jarak selisih poin yang cukup jauh dengan kedua tim tersebut.

Klasemen Liga Italia

Juventus masih merupakan tim yang mampu menunjukkan kekuatan terbaik mereka dan membuat mereka saat ini masih berada di puncak klasemen. Torehan 39 poin tidak membuat Juventus saat ini aman, dimana AS Roma terus menempel mereka dengan raihan 36 poin. Sehingga persaingan antara kedua tim tersebut kembali terjadi di musim ini.

Sementara itu, beberapa tim lain yang seharusnya menjadi pesaing serius di musim ini, justru gagal menunjukkan konsistensi mereka di musim ini, dimana Napoli, AC Milan, Inter Milan yang merupakan tim-tim besar liga Italia memang tidak mampu memberikan persaingan yang serius di musim ini. Hal tersebut pun membuat tim-tim liga Italia di beberapa musim ini terakhir ini sulit bersaing di ajang Eropa, khususnya pada ajang liga Champion.

4. LIGA JERMAN
Ada sejumlah pihak mengungkapkan jika liga Jerman merupakan liga yang kurang kompetitif, dimana di beberapa musim terakhir ini Bayern Munchen selalu mampu memimpin puncak klasemen dengan mudah dan sulit ditandingi oleh tim-tim lainnya. Hal tersebut terbukti pada musim lalu, dimana Munchen dengan sangat mudah meraih gelar juara liga Jerman.

Klasemen Liga Jerman

Kondisi serupa pun kembali terulang pada musim ini, dimana baru memasuki setengah musim, Munchen sudah berhasil unggul 11 poin dari pesaing terdekat mereka Wolfsburg. Kondisi tersebut pun menunjukkan Munchen diyakini akan kembali menjadi juara liga Jerman musim ini. Hal ini yang menjadi alasan dari banyak pihak yang menganggap kompetisi liga Jerman kurang kompetitif dibandingkan liga besar lainnya.

Bayer Leverkusen berhasil menduduki posisi ketiga saat ini, tetapi torehan 28 poin membuat mereka tertinggal jauh dari Munchen dan ini jelas membuat peluang Leverkusen meraih gelar juara kian kecil. Begitu juga dengan Schalke 04, dimana mereka juga tidak mampu menunjukkan performa yang baik di musim ini dan hanya mampu menduduki posisi kelima dengan torehan 27 poin.

Hal yang paling mengejutkan adalah Borussia Dortmund yang hingga pekan ke 17 ini hanya mampu meraih 4 kemenangan dan harus puas duduk di dasar klasemen dengan total 15 poin saja. Padahal di ajang liga Champion, Dortmund berhasil menunjukkan kualitas terbaik mereka, tetapi saat tampil di liga Jerman, Dortmund selalu gagal menunjukkan performa terbaik mereka dan saat ini pun telah menelan 10 kekalahan. Jika hal tersebut terus berlanjut, Dortmund bisa saja terdegradasi dari divisi utama liga Jerman.

5. LIGA PERANCIS
Musim ini, liga Perancis berhasil memberikan tontonan yang lebih seru, dimana persaingan di papan klasemen terjadi dengan begitu ketat. Bahkan tim favorit seperti Paris Saint Germain pun kesulitan untuk bisa memimpin puncak klasemen hingga saat ini.

Klasemen liga Perancis

Marseille yang mampu tampil baik dan konsisten di musim ini berhasil memimpin puncak klasemen liga Perancis hingga pekan ke 19 ini dengan koleksi 41 poin. Hal tersebut pun membuktikan persaingan liga Perancis tidak kalah serunya dengan liga besar lainnya.

Di posisi kedua, Lyon berhasil memberikan perlawanan hebat pada musim ini. Torehan 39 poin pun membuat mereka unggul 1 poin dari PSG saat ini. Ini jelas merupakan musim yang sangat baik bagi Lyon, dimana mereka memiliki peluang besar untuk bisa menjadi juara, serta mendapatkan kesempatan tampil di ajang liga Champion.

PSG memang harus bekerja keras di sisa musim ini, dimana persaingan yang begitu ketat membuat mereka harus lebih meningkatkan performa mereka agar gelar juara liga Perancis tidak direbut oleh tim lain. Apalagi PSG merupakan tim terfavorit yang akan menjadi juara liga Perancis, sehingga PSG harus mampu mengatasi tekanan-tekanan yang ada dalam kubu mereka. Selain itu, posisi PSG bisa saja digeser oleh Saint Etienne, Monaco, Bordeaux maupun Nantes jika PSG gagal melanjutkan tren positif mereka di sisa musim ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
KLASEMEN SEMENTARA LIGA BESAR DI EROPA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola