WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Kumpulan Pemain Legenda yang Dibuang Real Madrid

365liga

Akhir-akhir ini memang sejumlah pihak dikejutkan dengan berita kepergian Iker Casillas dari Real Madrid dan bergabung dengan FC Porto. Padahal Casillas yang merupakan kapten dari Madrid tersebut bisa dikatakan sebagai kiper terbaik Madrid sepanjang sejarah dari klub tersebut, namun Casillas yang masih memiliki masa kontrak selama dua tahun bersama Madrid tersebut pun akhirnya harus meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Porto. Transfer tersebut memang menuai sejumlah kritikan dari sejumlah pihak, dimana Casillas masih mengambil peran penting dalam skuad Madrid, bahkan kegagalan Madrid di beberapa musim terakhi ini pun bukanlah merupakan kesalahan dari Casillas.

Kepergian Casillas pun membuat beberapa pihak menilai Madrid tidak bisa menghargai PEMAIN LEGENDA mereka dengan baik, dimana kondisi tersebut memang bukanlah yang pertama kalinya terjadi dalam kubu Madrid. Sebelumnya Madrid pun telah pernah membuang beberapa pemain legenda mereka, bahkan juga pelatih-pelatih yang berhasil meraih kesuksesan bersama Madrid pun dibuang oleh pihak Madrid. Salah satu pelatih yang dibuang adalah Vicente Del Bosque, dimana dirinya berhasil membawa Madrid menjadi juara Eropa, namun Madrid seolah-olah tidak menghargai kinerja dari Del Bosque dan melepaskan Del Bosque di masa-masa emas tersebut. Kondisi ini membuat Del Bosque pun kecewa dan menyimpan dendam terhadap pihak Madrid.

Hal tersebut memang sudah menjadi salah satu kebiasaan Madrid dan seringkali hal tersebut pun membuat para pendukung Madrid kecewa dengan keputusan dari Madrid tersebut. Tidak hanya pemain legenda yang tidak mendapatkan perlakuan yang baik dari Madrid, bahkan sejumlah pemain bintang dari Madrid pun seringkali menjadi korban dari Madrid. Pemain-pemain seperti Mesut Ozil, Angel Di Maria, Fernando Redondo, Claude Makelele dan beberapa pemain lainnya lagi yang merupakan pemain-pemain yang memberikan peran sangat besar bagi Madrid, namun akhirnya dibuang oleh pihak Madrid. Wajar saja, pemain legenda Madrid pun jelas ada yang mendapatkan perlakuan seperti itu, dan untuk lebih jelasnya kita dapat melihat di bawah ini siapa saja pemain legenda yang dibuang oleh Madrid.

1. Iker Casillas

Casillas merupakan pemain dari akademi Madrid yang berhasil menjadi bagian dari skuad utama Madrid dan dirinya pun menjadi salah satu pemain Madrid yang telah meraih begitu banyak gelar bersama Madrid. Casillas pun dianggap sebagai salah satu pemain legenda Madrid karena kesetiaan yang ditunjukkan olehnya, sehingga Casillas pun selalu bermain bagi Madrid meski sempat dilirik oleh beberapa tim papan atas Eropa. Meski begitu, Casillas pun akhirnya harus pindah dari Madrid karena dianggap sebagai salah satu pemain yang membuat performa Madrid menurun di beberapa musim terakhir ini. Perlakuan tersebut jelas tidak adil bagi Casillas, teringat dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Madrid.

2. Raul Gonzalez

Raul merupakan striker tajam yang pernah dimiliki oleh Madrid, dimana dirinya berhasil menjadi salah satu striker tersebut Madrid baik di ajang liga Spanyol maupun di ajang liga Champion. Raul pun menjadi kapten Madrid pada eranya dan dirinya pun begitu dicintai oleh para penggemar dari Madrid. Sayangnya, nasib Raul tidak dapat mengakhiri karirnya bersama Madrid, dimana dirinya akhirnya pun harus dibuang oleh Madrid meski merupakan salah satu pemain legenda Madrid. Raul pun akhirnya bergabung dengan Schalke 04 dan dirinya tetap mampu menunjukkan ketajamannya dalam hal mencetak gol. Jika melihat apa yang telah diberikan oleh Raul bagi Madrid, seharusnya Raul harus dibiarkan tetap bersama Madrid agar bisa mengakhiri kariernya di Madrid, sayangnya pihak Madrid tidak bisa menghargai Raul.

3. Guti Hernandez

Guti adalah salah satu sosok pemain yang sangat berambisi dan selalu berusaha untuk terus menampilkan performa terbaik bagi Madrid. Bermain di sektor tengah, Guti pun tampil sangat baik untuk mengatur tempo serangan Madrid, serta dirinya juga kerap kali membantu pertahanan Madrid dengan sangat baik. Bahkan saat dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan, Guti pun tidak pernah melakukan protes dan tetap berlatih agar bisa memberikan yang terbaik bagi Madrid. Sayangnya, di saat Madrid sedang memiliki begitu banyak pemain kelas dunia, Guti justru dinilai tidak dapat bersaing karena tidak memiliki kualitas sebagai pemain kelas dunia. Akhirnya Guti pun dilepas oleh Madrid dan dirinya pun bergabung bersama Besiktas untuk melanjutkan karirnya dan selama 1 musim di Besiktas, Guti pun memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola.

4. Fernando Hierro

Hierro adalah salah satu bek tangguh yang pernah bermain bagi Madrid, bahkan dirinya pun dikenal sebagai pemain bertahan yang handal dalam hal mencetak gol. Terbukti, Hierro pernah mencetak 21 gol dalam 1 musim dan itu jelas merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi seorang pemain bertahan. Hierro memang merupakan salah satu pemain legenda Madrid, namun dirinya juga mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari pihak Madrid, dimana dirinya yang telah mempersembahkan begitu banyak gelar bagi Madrid pun akhirnya dibuang oleh Madrid dan bergabung dengan Al Rayyan. Kepergian Hierro memang bersamaan dengan dipecatnya Del Bosque pada tahun 2003, dimana saat itu Madrid memang menuai begitu banyak kritikan karena tidak mempertahankan orang-orang yang berpengaruh besar bagi mereka. Hierro memang akhirnya kembali ke Madrid sebagai asisten pelatih dari Carlo Ancelotti pada tahun 2014, namun Hierro seharusnya bisa diberikan kesempatan untuk pensiun bersama Madrid.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 8.3/10 (3 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Kumpulan Pemain Legenda yang Dibuang Real Madrid, 8.3 out of 10 based on 3 ratings

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola