WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Leicester Tidak Ingin Datangkan Pemain Papan Atas

365ligaranieri

PREDIKSI TOGEL TERBARU – Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, mengatakan bahwa skuad The Foxes tak bakal mendatangkan pesepak bola papan atas. Pelatih asal Italia tersebut bakal memprioritaskan pemain nan mempunyai mental tangguh, serta loyalitas yang sangat tinggi.

Seusai berhasil meraih gelar juara pada pentas Premier League musim 2015-2016 ini, mereka diperkirakan bakal mendatangkan beberapa pemain baru untuk bisa memperkuatkan skuad The Foxes pada musim 2016-2017 yang akan datang nanti.

Terlebih dahulu, pasukan Ranieri dipastikan mempunyai jadwal nan pada di musim depan. Selain dalam ajang Liga Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Champions bakal masuk juga ke dalam agenda Leicester City.

“Tak penting bagi kami untuk mendatangkan pemain bintang. Terlebih baik bisa mendatangkan sejumlah pemain nan bisa bermain dengan baik, serta jiwa dan hatinya.” Ungkap Ranieri kepada media-media Inggris, pada 20 Mei 2016, jumat dini hari.

“Hal tersebut merupakan salah satu rahasianya kami di musim 2015-2016 ini. Pada musim depan mendatang, kami mesti bisa mempunyai dua pesepak bola dalam setiap posisi, lantaran kami akan bermain dalam banyak kompetisi.” Ujar pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Sang pelatih pun berharap dengan setiap pesepak bola baru Leicester nan akan bergabung bisa terus memberikan kontribusi yang maksimal bagi skuad The Foxes.

“Apabila mereka ingin bergabung dengan kami, maka mereka mesti bisa hidup dan bermain bersama keluarga besar kami, serta cara bermain kami.” Tutur Ranieri.

Perjalanan skuad The Foxes di musim 2015-2016 ini memang sangat menajubkan. Tidak ada pemain bintang dalam skuad utama mereka, namun mereka sanggup untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Total keseluruhan dalam skuad Leicester City cuma senilai 55 juta pounds, atau setara dengan dua pemain bintang Arsenal, yakni Olivier Giroud yang dengan nilai transfer 235 miliar dan Mesut Ozil dengan nilai 833 miliar.

Menjelang jendela transfer musim ini, pelatih asal Italia tersebut mengakui kini tengah mengincar dengan pemain depan andalan Pescara, yakni Gianluca Lapadula. Pesepak bola kebangsaan Italia tersebut juga bisa telah mempersembahkan gol 26 dari 39 kali pertandingan dalam ajang Serie B.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Leicester Tidak Ingin Datangkan Pemain Papan Atas, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola