WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Lepas Van Persie Merupakan Sebuah Kesalahan Besar

365LIGA ROBIN VAN PERSIE

Legenda pihak klub Manchester United, yakni Paul Scholes mengatakan bahwa keputusan manajer Louis van Gaal melepas Robin van Persie merupakan suatu kesalahan besar. Seperti yang diketahui, musim 2014-2015 merupakan musim terakhir bagi pemain yang berusia 32 tahun tersebut di stadion Old Trafford.

Karena pada bursa transfer kemarin, manajer Van Gaal memutuskan untuk melepas Van Persie ke salah satu klub Turki, yakni Fenerbahce. Scholes juga sempat mengatakan bahwa memutuskan untuk membiarkan Van Persie pergi dari Old Trafford merupakan sebuah kesalahan yang besar.

Selain mantan kapten Arsenal tersebut, pihak klub The Red Devils juga melepas beberapa pemain lain, antara lain Javier Hernandez yang hengkang ke klub Bayer Leverkusen, Luis Nani ke Fenerbahce, dan juga meminjamkan Adnan Janujaz ke klub Borussia Dortmund.

“Setan Merah telah membiarkan beberapa strikernya pergi meninggalkan Old Trafford. Menurut saya, jika klub asuhan Van Gaal itu bisa mempertahankan salah satu strikernya yang hengkang, seperti Chicarito atau Van Persie, maka The Red Devils bakal terlihat sangat tangguh dibanding saat ini,” ujar Scholes memberikan komentar mengenai penampilan klub.

Meski kehilangan bantuan Van Persie, Janujaz , dan juga Chicarito, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut berhasil mendatangkan pemain muda yang bertalenta, yakni Anthony Martial. Striker muda itu diboyong oleh pihak klub United dari AS Monaco dengan biaya penebusan sebesar £ 36 juta.

“Baik Chicarito maupun Van Persie, mereka berdua sama-sama mampu mempersembahkan gol untuk klub. Martial sebenarnya juga memiliki kemampuan dalam dunia sepakbola, namun memutuskan untuk melepas Van Persie tetap merupakan sebuah kesalahan yang besar,” tuntasnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola