WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA CHAMPIONS – CITY KEBOBOLAN, PELLEGRINI KECEWA

LIGA CHAMPIONSLIGA CHAMPIONS – Salah satu club Inggris yang bernama Manchester City kini sukses berjalan hingga ke tahap final dalam pertandingan Audi Cup tahun 2013 ini. Club yang memiliki julukan The Citizen tersebut berhasil dalam menaklukkan club lawannya yaitu AC Milan dengan skor akhirnya yaitu 5-3 yang dilaksanakan di Allianz Arena, pada hari rabu tanggal 31 juli 2013 semalam.

Manchester City menampilkan perfomanya yang sangat luar biasa dalam 35 menit pertama. Club yang dibesut oleh seorang pelatih yang bernama Manuel LIGA Pellegrini tersebut berhasil menciptakan 5 gol unggul terlebih dahulu.

Salah seorang pemain The Citizens yang bernama David Silva berhasil mencetak gol pada menit ke tiga sebagai pembukaan dari kemenangan Manchester City. Villa memasukkan bola ke gawang Milan dengan memanfaatkan umpan dari rekannya Stevan Jovetic yang kemudian diteruskannya hingga ke sasaran. Kemudian Micah CHAMPIONS Richard dan juga Aleksander Kolarov melanjutkan keunggulan Club mereka yang juga berjulukan The Sky Blues dengan gol yang berhasil mereka cetak, masing- masing di menit yang ke 19 dan menit ke 22. Dan yang Selanjutnya sepasang gol berhasil dicetak oleh seorang pemain Citizens yang bernama Edin Dzeko pada menit yang ke 32 dan menit yang ke 35.

Akan tetapi, pada saat The Citizens menaiki ke poin unggul, yaitu 5 gol yang berhasil dicetak oleh beberapa pemain tersebut, The Citizens mulai terlalai dalam pertahanan musuh. Kesempatan inilah yang di pergunakan oleh AC Milan untuk dapat berhasil memasukkan bola sebanyak 3 kali ke gawang The Sky Blues sebagai gol balasan. Dari ketiga gol tersebut, 2 gol yang dicetak oleh pemain yang bernama Stephen El Shaaraway pada menit yang ke 7, dan gol yang 1 lagi diciptakan pada menit yang ke 63 oleh pemain Milan yang bernama Andrea Petagna LIGA CHAMPIONS .

Kelalaian pasukan The Sky Blues yang membuat pelatih mereka, Manuel Pellegrini merasa sangat kecewa terhadap anak besutannya. Pelatih asal Chile tersebut menganggap bahwa timnya tidak seharusnya merelakan rivalnya yang berjulukan Rossoneri tersebut menciptakan sebanyak 3 gol.

CHAMPIONS Bukanlah hal yang biasa jika kami bisa mengalahkan AC Milan 5-0 dalam kurun waktu 35 menit seperti ini. Tapi yang saya tidak suka dari semua ini ialah pada 15 menit terakhir dalam babak yang pertama. Saya lihat para pemain sudah bersantai sebelum berakhirnya pertandingan itu, dan harus diingat bahwa dalam permainan sepak bola anda tidak boleh membiarkan hal itu terjadi.” tegas Pellegrini kepada media.

“Menurut saya lebih baik hal ini terjadi pada sekarang, jadi bisa diubah kebiasaan buruk tersebut dibanding nanti terjadi di Premier LIGA Leaguage. Sekarang kami masih ada waktu untuk mengatasi masalah ini.” jelas Pellegrini.

Pada final yang akan dilaksanakan pada hari ini tanggal 1 agustus 2013, The Sky Blues bakal menghadapi sang tuan rumah, yaitu Bayern Munich. Club yang berjulukan Die Roten tersebut berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan Sao Paulo dengan skor 2-0 LIGA CHAMPIONS .

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola