WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA INGGRIS – ARSENAL MENAKLUKKAN INDONESIA DI GBK

LIGA INGGRISLIGA INGGRIS – Tim nasional Garuda mersakan mimpi yang sangat buruk pada hari ini ditaklukkan 0-7 oleh klub The Gunners pertandingan langsung di lapangan Utama Gelora Bung Karno, pada jalan pertandingan timnas Garuda ketinggalan 0-1 dibabak utama, gawang Garuda harus dihujani klub LIGA Arsenal setengah lusin goal.

Pada awal 5-menit pertama, INGGRIS The Gunners mendominasi permainan, sesudah menit ke-7 pertandingan berjalan Arsenal memberi ancaman utama lewat pemain Chuba Akpom, tetapi, tendangan masih meleset digawang Garuda.

Timnas Garuda mendapatkan peluang berserang LIGA INGGRIS The Gunners di menit ke 10 tendanagn Ian Louis Kabes dari posisi kiri mendapatkan umpan dari silang tengah tapi pemain Boaz Solossa kegagalan memberi umpan ke Kabes.

Arsenal mendapatkan peluang untuk menciptakan goal pertama pada menit ke-19, dari awal ada kesalahan dari pemain LIGA Garuda, bola langsung di kuasai oleh Alex Oxlade membawa kesisi garis ditendang ke Victor Igbonefo bola langsung diberikan kepada Oxlade-Chamberlain lalu diberikan kepada Walcott, tendangan Walcott yang sangat keras menuju kegawang Kurnia Mega.

Dalam pertandingan persahabatan ini The INGGRIS Gunners terus memberi serangan tanpa henti, ada beberapa kali gawang timnas Garuda diserang oleh Serge Gnabry, Walcott, dan Aaron Ramsey.

Pada pertandingan berjalan di menit ke-36 Chamberlain hampir mencetak goal, bola lolos dijebakan offside dibawakan oleh mantan pemain Southampton sudah sukses melewat hadangan Kurnia Meiga, sayang, bola yang disepak oleh LIGA Oxlade-Chamberlain kegawang Garuda tidak membawa hasil goal, karena bola menuju diatas sasaran telak skor dibabak pertama tetap bertahan 1-0 Arsenal lebih unggul. LIGA INGGRIS.

Pada pertandingan berjalan di babak kedua pelatih Arsenal Wenger menukar beberapa pemain pertama seperti Oxlade-Chamber, INGGRIS Mikel Arteta, Walcott, Kieran Gibbs, dan Per Mertesacker, pemain yang muda dipercayai sang pelatih langsung bertampil seperti pemain Thomas Eisfeld, Gideon Zelalem, Chuks Aneke, dan Kristoffer Olsson.

Tetapi mayoritas dari pemain muda yang bertampil telah digantikan oleh Wenger sangat memberi tekanan pada awal pertandingan LIGA dibabak kedua, nyata The Gunners sendiri mampu menggandakan telak skor pada waktu menit ke 54 lewat Akpon, Gnabry memberikan umpan silang sangat mudah dibagi ke Akpon langsung bersepak kegawang Kurnia Meiga.

Sesudah itu klub LIGA Arsenal kembali melakukan penukaran pemain pada dipertegahan dibabak kedua, berganti pemain yang kedua kali pelatih Wenger menukar pemain tenar seperti Tomas Rosicky, Bacary Sagna, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski.

Dalam pertengahan pertandingan klub INGGRIS The Gunners tidak perlu menunggu waktu lama untuk mencetakkan goal yang ketiga kegawang Kurnia Meiga, Sagna memberi umpan silang dari posisi kanan lalu disambut oleh Giroud dengan melaksanakan tugas yang baik pada menit ke 71.

Pemain Arsenal menyerang dua menit Giroud langsung mengetarkan gawang Garuda, pemain andalan LIGA INGGRIS Sagna membeli umpan cantik yang kedua kali berhasil dicetakkan oleh Giroud, meskipun terima bola dari sisi belakang gawang Garuda Dream Team, pemain Arsenal Giroud melepas tendangan yang sangat kuat membuat kiper Garuda hanya berdiri diam melihat gawang dibobol.

Sisa waktu 10 menit pertandingan habis klub Arsenal menyumbang 3 goal lagi kegawang Garuda berutun-rutun, Olsson, Eisfeld, dan Podolski menhujani gawang Garuda pada menit ke 83 dan 85-87 pertandingan kedua kubu sudah habis dan kemenangan klub Arsenal telak skor 7-0 Indonesia Dream Team. LIGA INGGRIS.

Susunan pemain

Indonesia: Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Raphael Maitimo, M Roby, Victor Igbonefo, Hasyim Kipouw, Ruben Sanadi, Ahmad Jufriyanto, Manu Wanggai, (Rizky Pellu 45), (Tony Sucipto 67), (Vendri Mofu 58), Ian Louis Kabes, (Titus Bonai 56), Boaz Solossa, Sergio van Dijk.

Cadangan: Rifky Mokodompit, Made Wirawan, Zulkifli Syukur, A A Ngurah Wahyu, Zulkifli Syukur, Yustinus Pae, Ricardo Salampesy, Rizky Ripora, Firdaus Ramadhan.

Pelatih Indonesia: Jacksen F Tiago.

Arsenal: Lukasz Fabianski, Carl Jenkinson, (Damian Martinez 68), (Bacary Sagna 68), (Laurent Koscielny 46), Per Mertesacker, Kieran Gibbs (Chuks Aneke 46), Iqnasi Miquel, Serge Gnabry, Aaron Ramsey (Tomas Rosicky, 68), (Lukas Podolski 68), Mikel Arteta (Gedion Zalalem 46), Aaron Ramsey (Tomas Rosicky, 68), Theo Walcott, (Thomas Eisfeld), Chuba Akpom (Olivier Giroud 68), Alex Oxlade-Chamberlain (Kristoffer Olsson 46).

Cadangan: Jack Wilshere, Ryo Miyaichi, Wojciech Szczesny.

Pelatih: Arsene Wenger.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola