WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA UTAMA – PEPE REINA MERASA DIUSIR OLEH THE REDS

LIGA UTAMALIGA UTAMA – Kiper Liverpool yang dipinjamkan ke Napoli, yaitu Pepe Reina, mengangkat bicara tentang pindahnya ia ke club Napoli tersebut dengan status sebagai pinjaman dalam jangka waktu 1 musim. Menurut sang kiper asal Spanyol tersebut, ia pindah ke Napoli bukan karena kemauannya sendiri, akan tetapi Liverpool yang minta dirinya untuk pindah keluar dari kandangnya, Stadion Anfield.

Dengan datangnya Simon Mignolet, pelatih club yang berjulukan The Reds LIGA yang bernama Brendan Rodger tersebut kelihatannya masih jauh memilih kiper anyar yang diboyong oleh dirinya dari Sunderland tersebut untuk menjadi kiper utama The Reds di musim depan.

Pepe Reina sendiri juga sempat digosip bahwa ia sedang melakukan pendekatan dengan klub Barcelona, akan tetapi hal tersebut gagal yang dikarenakan kiper Barca UTAMA yang bernama Victor Valdes tersebut menyatakan kepada clubnya bahwa ia akan menunda waktu hengkangnya selama satu musim lagi di kandangnya Camp Nou. Oleh sebab itu, sang kiper yang kini berusia 30 tahun tersebut akhirnya memutuskan dan melanjutkan kariernya di Italia.

“Sekarang saya hanya ada satu cara untuk menyelesaikan masalah ini, satu- satunya cara bagi saya yaitu hengkang.” kata Reina yang di ucapkan kepada media publik.

“Hal ini sudah jelas akan membuat saya sangat merasa kecewa ketika saya mengetahui bahwa pihak Liverpool akan meminjamkan jasa saya kepada Napoli tanpa ada sedikitpun pemberitahuan kepada saya terlebih dahulu. Saya sendiri juga berpikir bahwa sudah saatnya dan seharusnya bagi saya untuk memperoleh perlakuan dari mereka yang lebih baik LIGA UTAMA .”

UTAMA Sebenarnya Reina mengatakan bahwa ia hanya akan hengkang dari club Liverpool kalau memang Barcelona benar- benar memberikan tawaran kepadanya. Kalau tidak ada maka ia sendiri pun juga tidak akan meraa keberatan untuk memperpajang janga waktu kontraknya bersama dengan club yang berlogo Liver Bird tersebut. “Saya akan maklumi bahwa ini juga merupakan sebuah kesulitan dalam mengambil keputusan bagi club The Reds ini.”

Walapun rasanya benar- benar berat bagi Reina untuk meninggalkan Merseyside, namun ia tetap saja tidak sabar untuk membantu Napoli di musim yang mendatang. Karena disana ada mantan manajernya di Liverpool yaitu Rafael LIGA  Benitez. Reina sekarang juga tidak sabar untuk kembali bermain dalam tim pelatih lamanya itu.

“Dari cara mereka dalam menyusun sebuah rencana yang besar juga mengingatkan kembali kepada saya tentang Liverpool pada saat tahun 2005. Dan dengan tidak sengaja saya pun kembali bersama dengan Benitez untuk di bina dan dilatih olenya lagi.” ujar Reina

Pepe Reina telah tampil sebanyak 394 kali untuk club The Reds sejak ia dihengkang dari Villarreal pada musim 2005. Dan yang telah tercatat telah berhasil menjaga arena gawangnya dari kejadian kebobolan jumlahnya sebanyak total 176 kali di masa bermainnya 8 tahun itu LIGA UTAMA .

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola