WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Meksiko Disingkirkan oleh Ekuador

365liga

Meksiko harus menelan kekalahan dari Ekuador dengan skor 1-2 pada pertandingan Copa America, 20 juni 2015, di El Teniente Stadium. Kekalahan ini juga sekaligus mengakhiri kiprahnya pada kompetisi Copa America tahun 2015 ini.

Meksiko memang lebih inferior dari berbagainya aspek. Tim besutan Miguel Herrera tersebut juga menguasai bola hingga 46 persen, serta melakukan dua kali tendangan titis dari delapan kali percobaan. Dibandingkan dengan Ekuador, nan melakukan enam kali tendangan akurat dari total 17 kali percobaannya.

Petaka timnas Meksiko bermulanya pada menit yang ke-26. Melewati serangan balik, Enner Valencia yang berada pada kotak titik putis, serta langsung melakukan tendangan keras. Bola tersebut sempat membenturkan barisan pertahanan timnasi Meksiko, tetapi langsung disambar oleh Miller Bolanos agar langsung menggetarkan gawangnya Jose Corona.

Valencia dan Bolanos kembali lagi menjadi momok bagi Meksiko. Di menit yang ke-57, bola umpan Bolanos yang dilanjutkan oleh Valencia berhasil masuk ke dalam gawang Meksiko.

Meksiko sempat mendapatkan asa selama enam menit kemudian. Pelanggaran dari Gabriel Achilier kepada Hugo Ayala pada kotak titik putih. Sebagai eksekutor pada pertandingan tersebut, Raul Jimenez berhasil mengecohkan gawangnya Alexander Dominguez. Sayangnya, hingga pertandingan berakhir Meksiko gagal untuk menambahkan golnya. Dengan skor 2-1 pun terpampang untuk kemenangan Ekuador. Dengan hasil ini juga membuat timnas Meksiko harus tersingkir dari pertandingan Copa America 2015 ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola