WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MOURINHO MENILAI CHELSEA “LEBAY” DI LAGA TANDANG

AGEN SBOBET TRPERCAYA

Menyusul kekalahan 0-2 dari tuan rumah Newcastle United pekan lalu (2/11/2013), di Stadion St. James Park dalam lanjutan kompetisi Premier League. Jose Mourinho, pelatih Chelsea, sangat marah dengan kekalahn telak itu dan dia juga sempat kuatir dengan kekalahan tim asuhannya itu. Mourinho menilai Frank Lampard dan rekan-rekannya terlalu “lebay” apabila bermain di luar kandang sendiri. Kekalahan itu juga merupakan kekalahan kedua sepanjang musim kompetisi 2013/2014. kekalahan tandang pertama dialami saat melawan Everton beberapa pekan lalu. Mourinho mengatakan kekalahan dari tim berkostum seperti Juventus meruapakan kekalahan terburuk mereka musim ini.

AGEN SBOBETSelama musim ini, Chelsea sudah menjalani 5 kali laga tandang dan semuanya tidak memberikan hasil yang terbaik. Selain menelan kekalahan dari New Castle dan Everton, Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United serta hanya merik 1 kali kemenangan ketika bertandang ke Norwich City.

“Sebagai tuan rumah kami mencatat 5 kali kemenangan dari 5 kali pertandingan, namun begitu kami menjalani laga tandang, dari 5 kali penampilan, kami hanya mampu memenangi 1 kali laga, 2 kali imbang, dan yang lebih menyakitkan kami mengalami 2 kekalahan. Walaupun tim yang kami hadapi merupakan tim-tim papan atas seperti Everton, New Castle dan Manchester United, teteapi itu tidak dapat dijasikan alasan anak-anak untuk menjadi “lebay”. ungkpa Mourinho kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA.

“Saya harus menganalisa penampilan buruk kami di tandang dari pandangan yang berbeda, khususnya kekalahan pekan lalu dari New Castle karena merupakan kekalahan yang terburuk sepanjang musim ini,” lanjut Mourinho.

“Mengenai kekalahan dari Everton, saya menganggap kekalahan itu lebih banyak karena faktor keberuntungan belaka. Kami sudah bermain bagus di babak pertama da di babak kedua mestinya kami bisa menyamakan kedudukan, namun wasit tidak memberikan penalti yang mesti kami dapatkan,” kata Mourinho.

Mourinho mengatakan akan menata ulang tim asuhannya supaya tidak akan terjadi kekalahan yang sama lagi dari New Castle di kemudian hari. Kekalahan itu juga sekaligus mematahkan rekor mereka yang belum pernah terkalahkan selama 6 pekan atau 6 kali pertandingan secara berturut-turut.

“Kamu mesti mengetahui apa alasan tim asuhan kamu kalah atau menang, sebuah kemenangan tidak hanya karena faktor keberuntungan saja. Kita bisa meriah kemenangan karena kemampuan individu, kualitas, ambisi, komitmen dan usaha untk mau bekerja keras,” tegas Mourinho.

“Setiap ada kesempatan bahkan boleh dikatakan setiap saat, saya selalu ingatkan para pemain saya untuk ingat selalu faktor-faktor itu kalau mereka ingin mendapatkan kemenangan. Jangan hanya terfokus pada cara kamu meraih kemenangan itu, tetapi fokus pada cara bagaimana kamu mendapatkan hasil yang lebih baik di suatu pertandingan,” pungkas Mouringko lagi.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
MOURINHO MENILAI CHELSEA "LEBAY" DI LAGA TANDANG, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

1 Comment

  1. MOURINHO : KEKALAHAN MERUPAKAN KONSEKUENSI DARI SEPAK BOLA | Prediksi taruhan bola Liga Champion Inggris Italy Jerman Spanyol online - November 9, 2013

    […] Mourinho juga mengaku bukan untuk menakuti anak-anak asuhannya ketika dia mengatakan mereka “lebay” di laga tandang sewaktu mereka dugundulin oleh New Castle 2-0 dalam lanjutan Primer Liga Inggris pekan yang […]

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola