WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Mourinho Yakin Dirinya Masih Dipercaya Abrahamovich

365ligamourinho

TARUHAN ONLINE – Jose Mourinho, pelatih Chelsea, merasa optimistis dengan dirinya kini masih mendapat kepercayaan dari Presiden Chelsea, yakni Roman Abramovich, agar bisa terus menangani skad The Blues. Peforma Chelsea pada musim ini memang tak mengembirakan. Ketika ini, mereka cuma meraih poin 15 dan berada pada peringkat ke-15 klasemen Premier League.

Teranyarnya, skuad asuhan Mourinho mesti menelan kekalahan dari klub promosi, yakni AFC Bournemouth, dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, di Stamford Bridge, 5 Desember 2015, hari sabtu. Kendati kini memang sedang dalam ancaman, pelatih Mourinho merasakan bahwa Abramovich masih tetap memberikan kepercayaannya terhadap dirinya.

“Aku telah melakukan sejumlah hal yang baik di tim ini, serta pemilik juga mengetahuinya dengan kualitas nan aku miliki. Abramovich juga telah menunjukkan kepercayaannya nan dua kali kepadaku, yakni ketika merekrut aku kembali dan saat memberikan aku kontrak yang baru.” Tutur Mourinho, seperti nan dilansir pada media-media Inggris.

“Aku juga mengetahui hasil merupakan sesuatu hal nan sangat penting. Namun itu, aku pikir pemilik mengetahui siapa aku. Abramovich juga sangat percaya dengan diriku merupakan orang nan tepat pada pekerjaan ini.” Ungkap pelatih kebangsaan Portugal tersebut.

The Blues bakal berhadapa dengan FC Porto pada pertandingan pamungkas Grup G Liga Champions, yang berlangsung di Stamford Bridge, pada 12 Desember 2015, rabu dini hari. Skuad London Biru kini berada pada peringkat pertama di klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan total raihan poin 10, atau unggul selisih golnya atas Porto yang sedang berada pada peringkat kedua.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Mourinho Yakin Dirinya Masih Dipercaya Abrahamovich, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola