WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Pelatih City Salahkan Peforma Lini Depannya

365ligapellegrini

TARUHAN BOLA TERPERCAYA 365LIGA.COM – Manuel Pellegrini, pelatih Manchester City, menyesali dengan peforma lini depan skuad The Citizens, ketika ditahan imbang oleh Norwich City dengan skor 0-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di Carrow Road Stadium, pada 12 Maret 2016, hari sabtu.

Pada pertandingan tersebut, skuad Manchester Biru memang minim melakukan serangan, serta juga mendapatkan kesempatan yang sedikit. Berdasarkan catatan dari Liga Inggris, ada delapan kali tendangan nan dilepaskan oleh The Citizens, namun cuma tiga kali di antara itu yang tepat pada sasaran.

Rapor merah juga terlihat di pertandingan paruh kedua. Ketika penyerang andalannya nan langsung diturunkan oleh pelatih asal Cile itu, yakni Kelechi Iheanacho, Sergio Aguero, dan Wilfried Bony, tak mampun untuk melepaskan tendangan yang bisa membuahkan hasil ke dalam gawang tuan rumah.

“Kami telah mencoba untuk melakukan yang terbaik, serta bermain dengan agresif, namun tak bisa untuk menciptakan ruang yang tepat. Kami tentu juga mesti melakukan lebih banyak kesempatan di dalam area sepertiga akhir lapangan.” Ungkap Pellegrini kepada media-media Inggris, seusai pertandingan.

Hasil imbang ini juga langsung mengikis kesempatan skuad The Citizens dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Ketika ini, tim besutan Pellegrini tertahan pada peringkat keempat dengan total raihan poin 51 dari 29 kali pertandingan, atau tertinggal poin sembilan dari klub Leicester City nan kini semakin kokoh menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan sembilan laga yang tersisa, dua laga di antara itu, mereka mesti melawan dengan Chelsea dan Arsenal, pelatih berusia 62 tahun itu tak lantas untuk kehilangan keyakinannya kepada klubnya.

“Setiap kali kami kehilangan poin langsung membuat saya kesulitan, namun kita mesti memiliki pikiran yang positif. Kami juga selalu berusaha dan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan, serta meraih gelar juara jika masih bisa dihitung dalam secara matimatis.” Lanjut Pellegrini.

Selanjutnya, mereka bakal melawan dengan klub rival sekotanya, yakni Manchester United, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang ke-30, pada 20 Maret 2016, hari minggu yang akan datang nanti.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Pelatih City Salahkan Peforma Lini Depannya, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola