WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SEBUAH MOMEN YANG BERBEDA

365ligaIBCBET INDONESIA 365 LIGA – Pelatih dari Manchester City, Manuel Pellegrini, menyakatakan jika pada final tahun lalu di kompetisi piala FA tidak ada hubungannya dengan laga pada hari Minggu ini pada babak perempat final yang kembali mempertemukan City dengan Wigan Athletic di kompetisi tersebut yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Wigan memang berhasil membuat kejutan pada tahun lalu dengan mengalahkan City di final dengan skor tipis 1-0, dimana gol pada menit-menit terakhir sebelum laga usai dari Ben Watson membuat Wigan berhasil mengangkat piala FA pada tahun lalu.

Meski begitu, saat ini kedua tim telah mengalami perubahan, dimana City saat ini telah ditangani oleh Pellegrini yang menggantikan tugas Roberto Mancini, sedangkan mantan pemain City, Uwe Rosler saat ini yang menangani Wigan, untuk menggantikan Owen Coyle yang sebelumnya telah menggantikan peran Roberto Martinez.

“Iya, saya menonton itu, namun pada saat awal musim ini. Saya pikir saat ini berada pada momen yang berbeda. Ada perbedaan dari sang pelatih, perbedaan pemain untuk kedua tim. Anda tidak bisa menghubungkan yang satu dengan yang lainnya.” Ungkap Pellegrini.

“Itu terjadi pada 10 bulan yang lalu dan itu bukanlah sebuah pelajaran yang dapat saya pelajari pada saat ini. Kami juga bermain melawan mereka pada awal babak di ajang Capital One Cup dan berhasil menang dengan skor 5-0, namun hari ini itu merupakan tim yang berbeda. Saya telah menyaksikan empat laga terakhir dari Wigan dan mereka bermain sangat baik.” Lanjutnya.

Sebuah kemenangan bagi City akan membawa mereka kembali berkunjung ke Wembley, dimana mereka sedang mengejar untuk meraih gelar yang lagi setelah sebelumnya berhasil meraih gelar Capital One Cup dengan mengalahkan Sunderland di partai final dengan skor 3-1.

“Saya menikmati untuk memenangkan gelar dimana saja, namun untuk menang gelar di Wembley itu membuat terasa spesial. Semua pemain menyadari jika kami menang pada hari Minggu ini, maka kami akan menginjak semifinal di Wembley. Kami berusaha untuk bermain di setiap kompetisi dengan tidak ada prioritas dan saya pikir itu akan sangat bagus bagi tim untuk mencapai semifinal.” Ujar Pellegrini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
SEBUAH MOMEN YANG BERBEDA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola