WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SEMPAT PROTES MASALAH JADWAL, CHELSEA KALAHKAN ARSENAL

365LIGA365LIGA.COM – Setelah sempat memprotes kebijakan Dewan Sepak bola Inggris (FA) tentang jadwal Piala Liga yang dinilai oleh Jose Mourinho karena dianggap lebih menguntungkan Arsenal (Baca : KETATNYA JADWAL MENGANGGU PENAMPILAN CHELSEA). Tetapi kekhuatiran Mourinho akhirnya tidak terbukti. Meskipun sempat ngambek akan menurunkan tim lapis dua untuk memberikan waktu istirahat yang cukup bagi skuad utamanya. Chelsea berhasilkan menyingkir Arsenal di pertandingan putaran keempat di Stadion Emirates, Piala Liga, Selasa kemarin. Dengan hasil 2-0 untuk kemenangan Chelsea, maka Cgelsea berhak untuk melaju ke putaran kelima, sedangkan Arsenal harus tersingkir.

Chelsea mencetak gol pertamanya melalui Cesar Azpilicueta saat laga sudah memasuki menit ke 25. Berawal dari sundulan Carl Jenkinson kearah gawang yang dikawal oleh Lukasz Fabianski. Datang dari arah kanan, Azpilicueta langsung memotongnya dan meneruskan sundulan itu ke gawang Arsenal, 1-0 untuk tim tamu.

Kemudian disusuloleh Juan Mata yang mempersembahkan gol kedua untuk The Blues, setelah menerima sebuah umpan matang, dia mengocek bola sebentar kemudian melepaskan tembaakan kesudut kanan atas gawang, tanpa ampun gawang Arsenal kebobolan untuk kedua kalinya.

Dari catatan statistik pertandingan, Chelsea lebih unggul dalam penguasaan bola serta menciptakan lebih banyak peluang berbahaya di kotak penalti. Namunsayang, buruknya finishing,membuat mereka banyak kehilangan peluang emas untuk mencetak lebih banyak gol.

Arsenal juga mengalami masalah akurasi dan menciptakan peluang, di babak pertama mereka hanya mencatat 2 kali tembakam kearah gawang dan itupun meleset dari sasaran, tembakan Nacho Monreal menit ke 29 dan Aaron Ramsey menit 18. Semuanya gagal menghasilkan tendagan akurat.

Memasuki babak kedua, permainan Arsenal mulai membaik, selain mampu meredam semua tekanan The Blues, Arsenal juga mampi menghasilkan beberapa peluang. Tetapi penyelesaian akhirnya yang buruk ditambah lagi kinerja Mark Shwarzer yang sangat bagus pada malam itu membuat The Gunners banyak kehilangan peluang emasnya.

Susunan pemain

Arsenal = 21.Lukasz Fabianski- 5.Thomas Vermaelen, 6.Laurent Koscielny, 17.Nacho Monreal, 25.Carl Jenkinson- .7.Tomas Rosicky, 10.Jack Wilshere, 16.Aaron Ramsey (30.Park Chu.Young 81), 19.Santi Cazorla, 31.Ryo Miyaichi (11.Mesut Oezil 63)- 23.Nicklas Bendtner (12.Olivier Giroud)

Chelsea = 23.Mark Schwarzer- 4.David Luiz, 24.Gary Cahill, 28.César Azpilicueta, 34.Ryan Bertrand- 5.Michael Essien, 10.Juan Mata (33 Tomas Kalas 90+3), 12.John Mikel Obi, 15.Kevin De Bruyne (7.Ramires 69), 22.Willian- 29.Samuel Eto’o (19.Demba Ba 81)

Wasit yang memimpin Phil Dowd

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
SEMPAT PROTES MASALAH JADWAL, CHELSEA KALAHKAN ARSENAL, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola