WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Simeone Mempunyai Taktik Untuk Kalahkan Madrid

365ligasimeone

Diego Simeone, manajer Atletico Madrid, akan menetapkan skema 4-4-3 ketika melawan dengan Real Madrid, di pertandingan lanjutan Liga Spanyol, di Vicente Calderon Stadium, 4 oktober 2015, minggu dini hari. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, skema itu akan meredamkan serangan El Real dari bagian sayap.

Pada musim ini, skuad Los Colchoneros lebih sering memakai formasi 4-4-2. Tetapi, Simeone baru saja mengubah strateginya ketika klubnya melawan dengan Benfica, pada pertandingan fase grup Liga Champions, 30 september 2015, hari rabu. Saat itu, Antoine Griezmann dan Angel Correa merapat Jackson Martinez pada lini serang Atletico.

Meskipun pasukan Simeone harus telan kekalahan dari klub Benfica, Simeone ingin bisa mempertahankan formasi tersebut. “Kami mungkin bisa menggunakan sistem itu ketika kontra El Real. Kami juga harus meraih kemenangan pada Liga Spanyol dengan formasi 4-3-3.” Ungkap Simeone.

Bukan tanpa alasannya menerapkan formasi itu. Menurut pelatih tersebut sisi saya Madrid merupakan salah satu keunggulannya. El Real mempunyai Cristiano Ronaldo serta Isco nan bisa menyisirkan pada kedua sisi saya. Dua pemain itu juga mendapatkan batuannya dari Marcelo dan Dani Carvajal nan gemar menaikkan ke daerah tim lawan.

“Kami harus bisa mengambil keuntungan dari pertandingan menyerang ke arah Madrid, serta meredamkan serangannya dari bagian sayap mereka. Kami juga harus bisa membatasi pergerakan Marcelo dan Carvajal.” Ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Serangan dari sisi sayap tidak cuma menjadi sebuah keunggulan dari El Real, tetapi juga pasukan Simeone. Berdasarkan catatan dari 365 LIGA, persentase serangan Atletico dari sisi kiri bisa mencapai 40 persen, kemudian dari sisi kanannya mencapai 38 persen.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola