WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Skuad Termuda The Reds Kalah di Markas Swansea

365ligaliverpool

365LIGA.COM – Liverpool nan menurunkan starting pemain termudanya sepanjang sejarah klub di era Liga Inggris, harus menelan keklahan dari Swansea City dengan skor 1-3, di Liberty Stadion, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang ke-36, pada 1 Mei 2016, hari minggu.

Skuad The Swans, unggul dengan skor 2-0 terlebih dahulu di paruh pertama melewati aksi gol dari Andre Ayew pada menit yang ke-20, serta Jack Cork pada menit yang ke-33. The Reds sempat memperkecil kedudukan di paruh kedua melewati aksi gol Christian Benteke. Akan tetapi, Ayew yang kembali mencetak gol yang keduanya di menit yang ke-67 untuk memastikan kemenangannya.

Pada pertandingan ini, Juergen Klopp, pelatih Liverpool, mengistirahankan beberapa pemain intinya. Kemudian para pemain mudanya seperti Brad Smith, Danny Ward, Jordon Ibe, Kevin Stewart, Pedro Chirivella, dan Sheyi Ojo diturunkan sejak pertandingan berjalan.

Pilihan itu dibuat oleh pelatih asal Jerman itu lantaran skuad Si Merah bakal fokus untuk menatapkan laga leg kedua semifinal Liga Europa ketika melawan dengan Villareal, di Stadion Anfield, pada 5 Mei 2016, hari jumat mendatang. Kekalahan 1-0 di markas Villareal membuat Liverpool mesti meraih kemenangan di Stadion Anfiel dengan selisih minimal gol dua.

Namun itu, pilihan untuk mencadangkan para pemain inti membuat mereka gagal untuk bermain dengan maksimal di markas The Swans. Tuan rumah nan bermain di pekan lalu harus menelan kelalahan dari klub Leicester City itu bisa kembali bangkit dan memenangi pertandingan. Mereka membuka kemenangannya di menit yang ke-20. Memaksimalkan tendangan pojok, Ayew langsung menanduk bola itu tanpa mampu di antisipasi oleh Ward.

Berselang tiga menit, Cork langsung menggandakan keunggulannya melewati sebuah tembakan ke dalam gawang Liverpool. Ini juga merupakan gol pertama sang pemain di musim ini. Dengan skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Klopp langsung menurunkan Lucas Leiva dan Benteke. Nama terakhir tersebut langsung menjawab kepercayaannya dengan mempersembahkan satu gol di menit yang ke-65 melewati tandukannya. Namun itu, berselang dua menit kemudian, Ayew kembali lagi memperlebar keunggulannya. Umpan silang dari Cork langsung dituntaskan oleh Ayew untuk kembali mencetak gol ke dalam gawang Liverpool.

Usaha The Reds untuk mengatasi ketinggalannya menjadi sangat sulit. Tepat pada menit yang ke-76, mereka mesti bermain dengan sepuluh pemain lantaran Brad Smith menerima kartu kuning yang kedua.

The Swans pun bisa mempertahankan keunggulannya atas Liverpool 3-1. Berkat kemenangan tersebut, Swansea juga dipastikan telah aman dari jeratan zona degradasi seusai mengoleksi poin 43 dari 36 kali pertandingan. Liverpool pun harus tertahan pada peringkat ketujuh dengan total mengoleksi poin 55 dari 35 kali pertandingan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Skuad Termuda The Reds Kalah di Markas Swansea, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola