WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SPURS MENGALAMI KEKALAHAN TERBURUK SEPANJANG MUSIM INI

365LIGA

365LIGA – Tottenham Spurs dipaksa untuk menelan pil pahit dari Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League Inggris, yang berlangsung di stadion Etihad, kota Manchester. Spurs di cukur habis oleh tuan rumah dengan skor telak 6-0 tanpa balas. Dengan kekalahan ini maka Spurs harus puas menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris, dimana sebelumnya berada di posisi ke 6 dengan nilai 20 dari 12 pertandngan yang sudah dilewatinya.

Sementara itu, City yang berhasil menaklukkan Spurs, posisinya terdongkrak ke 4 dengan nilai 22 dari 12 laga. Gol-gola kemenangan City dipersembahkan oleh gelandang andalan mereka, Jesus Navas pada menit pertama dan saat pertandingan sudah memasuki injury time di babak kedua (92′), disusul Sandro (gol bunuh diri), Sergio Aguero dengan 2 gol, dan Alvaro Negredo.

Begitu wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai, The Citizens langsung menggebrak pertahanan Tottenham. Dan Jesus Navas berhasil membobol gawang yang di kawal oleh Hugo Lloris dengan tembakan keras kaki kanannya dari kotak terlarang, meneruskan bola muntahan yang ditepis oleh Lloris. Begitu juga dengan gol keduanya, juga merupakan hasil bola muntahan dari kiper andalan Spurs tersebut, namun kali ini bola sempat mengenai pemain Spurs, Sandro, sebelum bergulir masuk ke gawang.

Setelah dua kali tembakan kerasnya berhasil di tepis oleh Lloris, akhirnya Sergio Aguero berhasil mencetak golnya, 5 menit sebelum waktu turun minum. Aguero memanfaatkan umpan Navas dengan melepaskan tendangan ke arah gawang.

Memasuki babak kedua dengan keunggulan 3-0, City bukannya menurunkan tempo permainannya tetapi malah semakin gencar untuk menembus pertahanan lawan. Gol ke 4 City kembali di cetak oleh Aguero dengan memanfaatkan umpan matang dari Yaya Toure, dimana Aguero pada saat itu berdiri bebas di dalam kotak penalti sehingga dengan mudah dia berhasil memaksa kiper Spurs untuk memungut bola dari gawangnya sendiri.

Pertahanan Spurs ternyata tidak dapat melawan serangan dari City, sehingga gol ke 5 pun tercipta bagi City, lewat gol indah dari Negredo setelah terima umpan dari Fernandinho. Tendangan keras Negredo berhasil membuat Lloris tak berdaya dan harus melihat bola masuk ke gawangnya sendiri. Jarak skor pun makin melebar menjadi 5-0.

Saat pertandingan sudah memasuki injury time, Spurs kembali harus kebobolan lagi lewat gol Navas. Gol tersebut tercipta setelah Jan Vertonghen gagal mengantisipasi umpan jauh pertahanan City. Navas pun dengan santai menendang bola dan berhasil menaklukkan kiper Spurs. Sekaligus menutup pertandingan ini dengan skor telak 6-0.

Susunan pemain kedua tim

Manchester City: 30:Costel Pantilimon; 5:Pablo Zabaleta: 22:Gael Clichy: 26:Martín Demichelis: 33:Matija Nastasic (6:Joleon Lescott 46); :8:Samir Nasri (7:James Milner 77): 15:Jesús Navas: 25:Fernandinho: 42:Yaya Toure; 9:Álvaro Negredo: 16:Sergio Aguero (14:Javi Garcia 69)
Pelatih: Manuel Pellegrini

Tottenham Hotspurs: 25:Hugo Lloris; 2:Kyle Walker: 4:Younes Kaboul: 5:Jan Vertonghen: 20:Michael Dawson; 7:Aaron Lennon: 8:Paulinho (19:Maussa Dembele 61): 11:Erik Lamela: 14:Lewis Holtby (10:Emmanuel Adebayor 46): 30:Sandro; 9:Roberto Soldado (22:Gylfi Sigurdsson 61)
Pelatih : Andre Villas:Boas

Wasit yang memimpin : Howard Webb

 

Sumber : KOMPAS

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
SPURS MENGALAMI KEKALAHAN TERBURUK SEPANJANG MUSIM INI, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola