WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Sturridge Tidak Mau Selamanya Berkostum Liverpool

365ligadanielsturridge

AGEN IBCBET 365LIGA.COM – Daniel Sturride, striker andalan Liverpool, bukanlah tipe pesepak bola nan setia pada klub. Pemain asal Inggris ini tidak menutupkan kesempatan untuk hengkang dari Stadion Anfield pada suatu hari yang akan datang nanti. Ketika ini, pemain berusia 26 tahun ini telah pulih dari kecelakaan hamstring nan sempat membuat dirinya absen hingga 41 hari. Namun itu, Juergen Klopp, pelatih skuad The Reds, tidak juga memberikan peluang untuk Sturridge bermain secara reguler.

Kala Si Merah harus menelan kekalahan dari Villareal dengan skor 1-0, pada pertandingan leg pertama babak empat besar Liga Europa, yang berlangsung di El Madrigal Stadium, pada 28 April 2016, hari jumat lalu, sang striker sama sekali tidak diturunkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Padahal, striker Divock Origi nan belakangan ini terus dipilih oleh sang pelatih sebagai striker utama The Reds, juga tengah mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

“Ada hal nan ingin aku capai bersama The Reds, namun aku tak bakal di sini selamanya. Aku pikir setiap pesepak bola juga ingin dirinya adalah salah satu klub nan akan aku bela dalam sepanjang karier aku. Akan tetapi, sebenarnya mereka juga tertipu. Pada sepak bola, setiap tim pasti bakan mencari pengganti untuk kita.” Tutur Sturrige kepada media-media Inggris, pada 30 April 2015, hari sabtu.

Kendati demikian, eks pemain Chelsea ini juga tetap ingin berdedikasi dengan sepenuh hati bersama The Reds. Dia pun berhasrat untuk mempersembahkan gelar juara Liga Europa bersama skuad Si Merah.

Dalam pentas Liga Europa, The Reds berhasil lolos ke dalam babak empat besar. Ketka pertandingan leg pertama melawan dengan Villareal, tim besutan Juergen Klopp harus menelan kekalahan dengan skor 0-1. Adapun pertandingan leg kedua yang akan bermain pada 18 Mei yang akan datang nanti, di Anfield Stadium.

Pemain asal Inggris ini diboyong oleh The Reds dari The Blues di musim 2012 lalu dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds. Kontraknya bersama Liverpool akan berakhir pada musim 2019 mendatang. Pada musim 2012-2013, ketika Luis Suarez berkostum The Reds, pemain berusia 26 tahun ini menjadi mesin gol klubnya. Saat itu, Sturridge berhasil mempersembahkan gol 25 dari 33 kali pertandingan dalam berbagai ajang kompetisi.

Namun itu, berbagai persoalan kecelakaan membuat kariernya menjadi terhambat. Alhasilnya, di musim berikutnya, pemain asal Inggris ini pun tercatat baru saja bermain sebanyak 21 kali pertandingan dengan total mempersembahkan 11 gol.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Sturridge Tidak Mau Selamanya Berkostum Liverpool, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola