WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TAKLUKKAN XATIVA, MADRID SUSUL BARCA KE BABAK 16 BESAR

PREDIKSI BOLA LIGA JERMANTampaknya tidak sulit bagi Real Madrid untuk menghadapi pertandingan kontra klub Olimpic de Xativa. Klub raksasa asal Spanyol ini telah dikonfirmasikan berhasil menyusul Barcelona serta Atletico Madrid untuk melaju ke fase 16 besar dalam kompetisi Copa del Rey usai berhasil memenangkan pertandingan dengan memperoleh skor akhir PREDIKSI BOLA LIGA JERMAN 2-0 atas Xativa.

Untuk laga ajang Copa del Rey kali ini, klub yang berjuluk Los Blancos ini juga jauh lebih banyak memainkan para pemain skuad tim kedua mereka. Padahal di laga pertama menghadapi Xativa, para tim yang dibesut oleh sang pelatih Carlo Ancelotti ini hanya bisa bermain imang tanpa tercipta sebuah gol pun. Namn untuk laga kali ini, El Real juga menunjukkan suatu perubahan dimana mereka juga bisa tampil lebih baik dalam laga yang dihelat di kandangnya sendiri, Santiago Bernabeu, pada hari Kamis ini, 19 Desember 2013 dini hari WIB.

Sang pemain yang bernama Asier Illaramendi yang diturunkan Carlo Ancelotti sebagai starter pun tidak sia- siakan keparcayaan Ancelotti. Saat laga berjalan memasuki menit ke 16, sang mantan gelandang klub Real Sociedad tersebut berhasil membuka gol perdana bagi timnya dan sekaligus juga ia mengubah angka di papan skor menjadi 1-0 untuk El Real atas tim tamu.

Publik yang mengisi tribun kandang El Real pun kembali bersorak gembira saat laga berjalan memasuki menit yang ke 28. Kali ini sang pemain yang bernama Angel Di Maria lah yang berhasil menggandakan keunggulan sekaligus juga menciptakan gol terakhir kemenangan untuk tim tuan rumah. Usai gol Di Maria itu, El Real berhasil menambah jumlah gol yang tidak mampu dibalas oleh Xativa.

Meski telah menguasai keunggulan dengan dua gol, namun El Real tetap saja tampil dengan memberi sejumlah tekanan kepada tim tamu. Namun angka 2-0 di papan skor juga masih tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang untuk mengakhiri laga di babak pertama.

Memasuki babak kedua laga kali ini, El Real yang sudah mendominasi jalannya pertandingan sejak laga bermula juga tampaknya kurang memuaskan Ancelotti. Sehingga ia melakukan rotasi terhadap sejumlah pemainnya, dan ia pun menurunkan beberapa pemain utamanya seperti Marcelo, Karim Benzema, dan juga Xabi Alonso dengan menaruh harapan supaya mereka bisa menambah angka keunggulan. Akan tetapi, Madrid juga tidak berhasil menaklukkan pertahanan sang kiper Francis. Sehingga angka 2-0 untuk keunggulan Madrid atas Xativa pun bertahan hingga laga usai.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TAKLUKKAN XATIVA, MADRID SUSUL BARCA KE BABAK 16 BESAR, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola