WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

TOTTENHAM TELAN KEKALAHAN DIKANDANG SENDIRI

365LIGANewcastle United akhirnya berhasil mengalahkan Tottenham Hostpur di markasnya sendiri di dalam laga lanjutan kompetisi Premier League, hari Minggu 10 November 2013. The Magpies (julukan Newcastle United) menang dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Satu gol untuk kemenangan Newcastle United dicetak dengan pemain Loic Remy. Dengan raihan tiga angka di dalam pertandingan ini membuat tim besutan pelatih Alan Pardew kini berada di peringkat kesembilan 365LIGA dengan koleksi 17 angka, sedangkan Tottenham Hotspur berada di peringkat keenam dengan raihan 20 poin.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Bermain di Stadium White Hart Lane, Tottenham dengan cepat tampil menekan mulai menit awal interval pertama. Kesempatan pertama juga tercipta ketika pertandingan baru saja berjalan selama sembilan menit, pemain Roberto Soldado yang menyambut tendangan pojok Eriksen.

Akan tetapi, sontekannya itu masih menjauh dari sisi gawang Newcastle United yang dijaga dengan kiper Tim Krul. Sedangkan, pihak tim tuan rumah masih saja memanfaatkan serangan-serangan balik dengan kondisi tersebut.

Memasuki ke menit sepuluh, pemain Loic Remy yang melepaskan sepakannya melalui kaki kannanya ketika mengelabui barisan bek Tottenham Hotspurs. Tetapi, penjaga gawang Brad Friedel bisa mengamankannya dengan sangat bagus.

Loic Remy akhirnya betul-betul mampu mencetak gaol di menit ke 13 yang kemudian memanfaatkan terobosan yang diberi oleh Yoan Gouffran, Loic Remy berhasil menjebol jala gawang Tottenham Hotspur. Gol itu tersebut menjadu gol yang ketujuh di kompetisi Premier League pada musim ini.

Keunggulan 0-1 untuk tim tamu, lantaran membuat Newcastle United tampil dengan nyaman dan kerap memberi ancaman. Akan tetapi, skor tidak mengalami perubahan sampai pertandingan babak pertama berakhir.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Memasuki ke interval kedua, Tottenham Hotspur mencoba untuk bangkit kembali dan membuat repot barisan bek Newcastle United. Eriksen yang sudah sejumlah kali melepaskan sepakannya ke gawang kiper Krul, walaupun pada akhirnya tidak berhasil menjadi sebuah gol.

Sampai pertengahan interval kedua, Tottenham Hotspur masih kesusahan untuk membalas goal lawannya. Tercatata, Tottenham Hotspurs yang sudah melancarkan sebanyak 21 sepakan dengan sepuluh diantaranya on targert dan 11 sisanya melenceng masih tidak berhasil dikonversikan menjadi gol.

10 menit jelang pertandingan babak kedua berakhir, dari pihak tim tamu dengan cepat bermain lebih bertahan. Alhasil, Tottenham Hotspur semakin susah menciptakan gol, dan mesti mengalami kekalahan sebab tidak bisa mencetak goal sampai pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Friedel; Walker, Vertonghen, Dawson, Chiriches (Kaboul 46′); Paulinho, Dembele (Sandro 46′); Eriksen, Sigurdsson (Defoe 69′), Townsend; Soldado.

Newcastle United: Krul; Debuchy, Williamson, Yanga-Mbiwa, Santon; Sissoko, Tiote, Cabaye, Gouffran (Obertan 85′); Shola Ameobi (Anita 60′), Remy (Cisse 75′).

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
TOTTENHAM TELAN KEKALAHAN DIKANDANG SENDIRI, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola